nusabali

Merpati Bali Petik Kemenangan Kedua

Srikandi Cup

  • www.nusabali.com-merpati-bali-petik-kemenangan-kedua

Merpati Bali memetik kemenangan kedua pada hari kedua Seri 1 Srikandi Cup 2020.

CIREBON, NusaBali

Bertanding di GOR GMC Arena, anak asuh Bambang Asdianto Pribadi menang dengan skor 57-47 atas Sahabat Semarang, Selasa (4/2). Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Merpati Bali pada Seri 1 Srikandi Cup musim ini. Sebelumnya, juara bertahan menang atas Fying Wheel Makassar dengan skor 78-38.

Dominasi juara bertahan pada pertandingan ini sebenarnya sudah terlihat sejak kuarter pertama hingga keempat. Pasalnya, Merpati Bali selalu unggul atas rivalnya tersebut. Di kuarter pertama misalnya. Kadek Pratita Citta Dewi dkk mampu mendikte permainan lawan dengan keunggulan empat angka (18-14). Di kuarter kedua, Merpati meningkatkan intensitas permainan dan kembali unggul sementara 34-23. Perolehan poin terus dikumpulkan pemain Merpati Bali hingga akhirnya mereka menutup pertandingan dengan 57-47. Kadek Pratita Citta Dewi atau kerap disapa Cita keluar sebagai pendulang angka terbanyak untuk timnya yakni 12 poin, delapan rebound, dua steal dan satu assist). Selain Cita, Regita Pramesti turut andil membawa kemenangan untuk timnya, ia tampil efisien dengan membuat 10 angka, lima rebound dan dua assist.

"Setiap lawan Sahabat kami seperti perang di lapangan. Mereka tim yang bagus dan sulit di kalahkan. Dua kemenangan memang sudah kami raih tapi kami jauh dari kata puas," ujar Regita Pramesti salah satu shooter andalan Merpati, pasca pertandingan.

"Selalu menguras energi dan emosi setiap lawan mereka. Karena mereka tim yang sangat bagus dan sulit untuk dikalahkan. Kami tadi kurang konsisten di kuarter ketiga dan keempat khususnya dalam menjaga keunggulan. Tapi saya juga berikan kredit untuk para pemain saya di game ini, defense anak-anak hari ini juga baik," timpal pelatih Bambang Asdianto Pribadi.*

Komentar