nusabali

Lima Siswa SMA Lolos Kebumian se-Jawa dan Nusa Tenggara

  • www.nusabali.com-lima-siswa-sma-lolos-kebumian-se-jawa-dan-nusa-tenggara

Lima siswa SMA dari Karangasem lolos Lomba Mata Pelajaran Kebumian se-Jawa dan Nusa Tenggara di kampus Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja.

AMLAPURA, NusaBali
Lima siswa itu, empat dari SMAN 2 Amlapura dan 1 dari SMAPGRI Amlapura. Keempat siswa dari SMAN 2 Amlapura yakni Nyoman Ari Shinta Sukmatari, I Komang Suamba, Ni Made Intan Saraswati, dan Putu Inggried. Satu dari SMA PGRI Amlapura yakni Ni Putu Merta Bhuana Ningsih. Putaran final akan digelar di Undiksha, Sabtu (8/2).

Kasek SMAN 2 Amlapura I Nengah Miyasa membenarkan empat siswanya lolos di lomba mata pelajaran wilayah Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara Barat. “Kami tengah melakukan pembinaan untuk lomba mata pelajaran itu dan persiapann Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten Karangasem 2020,” jelas I Nengah Miyasa, Terpisah, Kasek SMA PGRI I Ketut Jelantik membenarkan seorang siswanya lolos lomba mata pelajaran di Undiksha Singaraja setelah meraih skor yang masuk passing grade. “Ada satu siswa yang lolos, kami sudah melakukan persiapan. Saya harap jadi yang terbaik,” harap I Ketut Jelantik. *k16

loading...

Komentar