nusabali

Sule Kesal Ditanya Soal Hasil Otopsi

  • www.nusabali.com-sule-kesal-ditanya-soal-hasil-otopsi

Heran, hasil otopsi menyimpulkan mantan istrinya meninggal karena sakit

JAKARTA, NusaBali

Teka-teki penyebab meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah akhirnya terjawab setelah pihak kepolisian mengumumkan hasil otopsi pada Jumat (31/1). Dari hasil otopsi yang memakan waktu kurang lebih 2 minggu itu terungkap bahwa kematian Lina disebabkan karena sakit. Tak ditemukan tanda kekerasan atau racun di dalam tubuh.

Lantas apa komentar Sule mengenai hasil dari autopsi tersebut? Host Ini Talk Show  ini sepertinya cukup kesal karena terus dikejar pertanyaan mengenai Lina.

"Terus apa lagi? Toh saya kan juga mantan di sini, kan saya mah bukan pelapor, kenapa semua nanya ke saya?” ucap Sule seperti dikutip dari Kompas.com.

Sebagai kuasa hukum pihak Sule, Dose Hudaya menyampaikan bahwa Rizky Febian sebagai pelapor telah menerima hasil yang disampaikan. Dengan hasil ini, maka keluarga dari kliennya bisa menghilangkan pemikiran buruk yang mungkin terjadi.

“Meskipun hasil otopsi tidak menemukan adanya kejanggalan sebagaimana dikhawatirkan oleh Rizky dan keluarga almarhumah, tapi tentunya itu harus disyukuri karena menghilangkan su'udzon dan Rizky menghormati hasil tersebut,” tulis Dose.

Diketahui Lina meninggal dunia pada Sabtu (04/01) pagi, dan kemudian pada (09/01) polisi melakukan otopsi setelah mendapat laporan dari Rizky Febian.

Sule sendiri mengaku bersyukur hasil autopsi mendiang mantan istrinya tak menunjukkan adanya kekerasan. Namun, Sule mengaku cukup heran dengan hasil tersebut. Pasalnya, ayah Rizky Febian itu tak pernah mendengar keluhan Lina saat mereka masih menjadi sepasang suami istri.

"Pas sama saya sih nggak pernah yang gimana-gimana ya (sakit). Paling darah tinggi aja," ujar pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Tapi ya kemarin katanya hipertensinya udah kronis, terus lambungnya sudah kronis, empedunya juga ada batunya, ya katanya itu ya," sambung mantan kekasih artis Naomi Zaskia ini seperti dikutip dari detikcom.

Menurut pengakuan Sule, Lina berada dalam kondisi sehat saat masih berstatus istrinya. Bahkan, ia belum pernah mengantarkan Lina ke rumah sakit untuk kondisi yang mengkhawatirkan.

"(Pas masih jadi istri saya), dia nggak pernah ngeluh sakit gitu. Saya sih belum pernah mengantarkan dia ke rumah sakit," ucap Sule.

Sebelumnya, pihak berwenang melakukan autopsi jenazah Lina sebagai tindak lanjut dari laporan Rizky Febian. Anak kandung mendiang tersebut diketahui melapor ke polisi atas dugaan tindak pembunuhan ibunya.  *

loading...

Komentar