nusabali

Peresmian Rumah Khusus Bagi Petugas LP Kerobokan Bali

  • www.nusabali.com-peresmian-rumah-khusus-bagi-petugas-lp-kerobokan-bali

Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri peresmian Rumah Khusus Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan di Kabupaten Badung, Bali, Jumat (31/1).

MANGUPURA, NusaBali

Adi Arnawa menyambut baik pembangunan rumah khusus bagi petugas Lapas Kerobokan. Pemkab Badung berkomitmen untuk mendukung upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Fasilitas rumah tapak ini dipandang sangat mendukung pelaksanaan tugas para petugas Lapas Kerobokan. Berkenaan dengan hal tersebut Pemkab Badung siap mendukung program KemenkumHAM dalam menyediakan hunian yang layak bagi pegawainya untuk meningkatkan kesejahteraan para petugas lapas.

“Kami Pemkab Badung sangat mengapresiasi bantuan dari Kementerian PUPR dalam penyediaan hunian yang layak bagi pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan. Semoga ini semakin memotivasi dan menginspirasi kita semua,” ujarnya. Dia berharap jalinan komunikasi, koordinasi, serta sinergitas yang terwujud dalam suasana penuh kebersamaan terus dapat dipelihara.

Direktur Rumah Khusus Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Chris Robert Marbun, mengatakan pihaknya terus mendorong pembangunan rusus di seluruh Indonesia. Salah satunya penerima manfaat rusus ini adalah ASN yang menjadi petugas Lapas Kerobokan di Kabupaten Badung.

Menurut Chris Robert Marbun, pembangunan rusus diperuntukkan bagi masyarakat seperti ASN yang belum mempunyai tempat tinggal. Tujuan pembangunan rusus salah satunya adalah untuk mempermudah akses menuju tempat kerja sehingga dapat meningkatkan kinerja pegawai. Sementara itu, Sekjen KemenkumHAM Bambang Rantam Sariwanto menyatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan perumahan bagi para pegawainya yang bertugas di Lapas Kelas IIA Kerobokan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Sutrisno juga mengucapkan terima kasih atas program Presiden Joko Widodo yang membangun berbagai fasilitas termasuk pembangunan rumah khusus bagi petugas lapas di seluruh Indonesia termasuk di Lapas Kerobokan.*

Komentar