nusabali

'Seniman' Bali Pamer Kreasi Modifikasi

  • www.nusabali.com-seniman-bali-pamer-kreasi-modifikasi

Para pemenang akan bertarung di kompetisi nasional pada bulan April mendatang.

MANGUPURA, NusaBali

Bali menunjukkan memiliki talenta berbakat kreator-kreator yang menyulap tunggangan roda dua menjadi lebih menawan. Cita rasa para ‘seniman’ Pulau Dewata ini ditumpahkan dalam ajang kontes modifikasi akbar ‘CustomMAXI Yamaha  Heritage Built’ yang memasuki babak semifinal, Minggu (2/2/2020).

Setelah melewati penjaringan, sebanyak 45 kuda besi show up di Park 23 Mall, Tuban. “Antusiasmenya tinggi dan kami melewati tahapan seleksi lebih dulu. Dari total 107 pendaftar, akhirnya terpilih 45 peserta masuk semifinal,” kata Andri Fistulariyanto, Divisi Promosi Yamaha Bali.

Sebelumnya, sudah digelar tahap semifinal region Jabodetabek pada pertengahan Januari 2020 lalu. Lalu berlanjut di wilayah Pulau Dewata yang dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor. Bali dipilih menjadi destinasi pelaksanaan event CustoMAXI yang telah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya.

Pada babak semifinal kemarin, dihadiri pula oleh Deputy Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Takeyama, yang berkesempatan juga menyerahkan hadiah bagi para pemenang. *mao

loading...

Komentar