nusabali

Kapolres Jembrana Lepas 7 Personel Purnabakti

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-lepas-7-personel-purnabakti

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa memimpin upacara korps raport perwira pengabdian dan pelepasan personel purnabakti di lapangan apel Mapolres Jembrana, Sabtu (1/2).

NEGARA, NusaBali

Ada dua perwira yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, dan tujuh personel yang purnabakti. Kapolres AKBP Adi Wibawa mengucapkan selamat kepada personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih, dapat meningkatkan kesejahteraan dan memotivasi diri dalam pelaksanaan tugas.

Kepada personel yang purnabakti, Kapolres AKBP Adi Wibawa mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, kinerja, dan loyalitas selama bertugas di Polri khususnya Polres Jembrana. Pihaknya juga tetap mengharapkan saran dan masukan dari personel yang purnabakti, demi kebaikan Polres Jembrana.

Dua perwira Polres Jembrana yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian adalah, I Ketut Putra Utama dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), dan I Wayan Suarta dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Sedangkan tujuh personel yang purnabakti adalah, Kompol I Made Prihenjagat, Kompol Dewa Gede Kartika, Iptu I Gusti Ngurah Kompiang Salya, Ipda I Nyoman Dayuh, Aiptu I Made Sartono, Aiptu I Wayan Gede Karyawan, dan Aipda I Nengah Sumoriana. *ode

loading...

Komentar