nusabali

'Indah di Matamu' Kejutan Alien Chid Buat Fans

  • www.nusabali.com-indah-di-matamu-kejutan-alien-chid-buat-fans

Duo electropop asal Bali, Alien Child buat pertama kalinya menciptakan karya atas dasar permintaan sang Aliens (panggilan pendengar Alien Child).

DENPASAR, NusaBali
Lagu tersebut diberi judul ‘Indah di Mataku’ menggunakan bahasa Indonesia. “Lagu ini untuk mereka (Aliens) karena mereka meminta untuk menciptakan lagu berbahasa Indonesia. Semoga lagu ini dapat diterima dan menemani hari-hari kalian,” ujar Lala dan Aya, personil Alien Child.

Sebagai musisi, adalah wajar bila tidak hanya memperhatikan karya dan karir namun satu sisi sewajarnya memperhatikan suara atau pendapat para penggemar. Lagu berbahasa Indonesia itu berjudul ‘Indah di Mataku’ dirilis lengkap dengan video lirik melalui platform YouTube.

Dikatakan, lagu terbaru mereka masih seputar cinta, romansa masa remaja yang sarat akan sebuah kisah. “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang meyakinkan diri bahwa lebih baik dia mengungkapkan perasaan kepada orang yang dia suka daripada dipendam saja,” ungkap Lala.

Di sisi lain, lagu ini merupakan jembatan menuju album penuh mereka yang rencananya akan dirilis pertengahan Maret 2020. “Album kedua nanti full menggunakan bahasa Inggris semua,” ujar Ketut Suarma yang notabene merupakan orang tua dari duo Alien Child.

Kemunculan Alien Child di panggung hiburan khususnya musik memang cukup mengejutkan banyak pihak. Kemampuan musikal mereka tidak dianggap remeh, meski keduanya masih sangat belia. Sebelum berganti nama menjadi Alien Child, duo Aya dan Laras dulunya dikenal sebagai duo BTMG alias duo penyanyi dari Batumadeg, nama sebuah desa di Pulau Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali, yang merupakan kampung halaman orangtua mereka.

Karya-karya mereka juga berkualitas. Ada delapan lagu karya mereka tergabung dalam album ‘Takeoff’. Belum lama ini, mereka juga merilis dua single baru disertai video klip, yakni ‘Taksu’ dan ‘No Trust No Pain’. Kemampuan mereka menggebrak panggung hiburan pun diganjar berbagai penghargaan.

Dalam ajang Anugerah Musik Bali tahun 2019, dua kakak beradik ini menyabet sebanyak enam kategori penghargaan, diantaranya Band/Duo/Grup Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Lagu Terbaik (Your Love), Lagu Terfavorit (Your Love), Album Terbaik (TAKEOFF), dan Penata Musik Terbaik (Aya Maranda)

Komentar