nusabali

Bertemu Chris Jhon, Cok Ace Dukung Boxing Show

  • www.nusabali.com-bertemu-chris-jhon-cok-ace-dukung-boxing-show

Diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi kunjungan wisatawan sport tourism.

DENPASAR, NusaBali.com

Juara dunia tinju kelas bulu pertama Indonesia, Chris John, bertemu dengan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawat. Dalam pertemuan tersebut Chris Jhon menyampaikan rencana menghidupkan kembali kejuaraan tinju di Bali lewat yayasannya, Chris Jhon Fondation.

Menurut Chris Jhon, dengan membangun tempat latihan tinju secara berkelanjutan dan memulai sebuah pelaksanaan event maka olah raga tinju juga diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi kunjungan wisatawan sport tourism.

"Sport tourism dengan penyajian budaya Bali serta keindahan alam dan keramahan manusianya, maka dipastikan akan mampu menjadi pusat perhatian bagi wisatawan olah raga dunia untuk datang," ujarnya Jumat (31/1/2020).

Mendengar hal ini, Wagub Cok Ace menyambut baik rencana petinju yang pernah memperoleh gelar WBA nya tahun 2003 silam ini. Menurutnya ini adalah upaya mengenalkan kembali olah raga yang mulai dilupakan ini.

"Dengan mulai membangkitkan dan memperkenalkan tinju kepada generasi muda, maka diharapkan menjadi momen baik untuk melahirkan petinju-petinju muda berbakat dan profesional yang nantinya membawa nama Indonesia, khususnya Bali," tuturnya.

Ia menilai dengan digelarnya boxing show minimal satu bulan sekali maka sasaran sport tourism dapat semakin terwujud di Bali. Nantinya boxing show akan menyasar lokasi-lokasi yang dominan dan mampu menawarkan keindahan beberapa destinasi wisata.

loading...

Komentar