nusabali

Supporter Bali United Diminta Ramaikan Laga Uji Coba

  • www.nusabali.com-supporter-bali-united-diminta-ramaikan-laga-uji-coba

Walaupun hanya laga uji coba, tapi lawan yang akan dihadapi adalah tim Liga 1.

DENPASAR, NusaBali.com

Gelandang Bali United, Fadil Sausu berharap suporter ikut meramaikan laga uji coba melawan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mendatang. Laga uji coba ini bakal berlangsung dua kali, yakni Sabtu (1/2/2020) dan Minggu (2/2/2020).

Ia dan rekan-rekannya mengaku membutuhkan dukungan dari pencinta sepak bola di Bali kendati hanya bertajuk laga uji coba. "Walaupun hanya uji coba, tapi lawan yang dihadapi adalah tim Liga 1. Kami dari pemain juga sangat membutuhkan dukungan fans dan berharap suporter bisa hadir ke Dipta hari Sabtu dan Minggu besok," kata Fadil, Kamis (30/1/2020).

Menurutnya laga uji coba nanti adalah langkah bagus Skuad Tridatu untul mengukur kekompakan dalam tim. "Saya rasa pertandingan uji coba melawan Persela sangat bagus untuk kami. Uji coba ini sangat penting untuk melihat sejauh mana kesiapan kami secara fisik, teknik serta taktik," tambahnya.

"Apalagi yang akan kami lawan adalah tim Liga 1 yang pastinya akan jadi ujian penting untuk mengukur kekompakan kami sebelum pertandingan pertama di Piala AFC," tutur Fadil. Setelah menghadapi laga uji coba, Fadil Sausu dan kawan-kawan akan menghadapi Than Quang Ninh (Vietnam) di Piala AFC 2020 pada 11 Februari mendatang.*has

Komentar