nusabali

Rilis Single Baru, Marco Punx Bali Hadirkan Tiga Stage Sekaligus

  • www.nusabali.com-rilis-single-baru-marco-punx-bali-hadirkan-tiga-stage-sekaligus

Tiga stage merefleksikan judul single yang dirilis oleh band alternative punk ini.

DENPASAR, NusaBali.com
Single dan video klip baru Marco Punx Bali, ‘Punx Ci Nawang’ resmi dirilis, Kamis (30/1/2020) malam di Antida SoundGarden, Denpasar. Perilisan single keempat band alternative punk ini berhasil menyedot antusias anak-anak muda di tiga stage yang dinamai dengan judul single baru tersebut.

Stage pertama disebut sebagai stage ‘Ci’, stage kedua dinamakan stage ‘Cang’, dan stage ketiga dinamakan ‘Pang Ci nawang’. Ketiga stage ini berkorelasi membangun konsep yang sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh personel Marco Punx Bali beserta rekan-rekannya. Dekorasi hitam dibalut semarak tata cahaya dan tata suara menghiasi Antida SoundGarden yang menjadi tuan rumah perayaan ini. 


Musisi Bayu KW dan Made Bawa 'Lolot' bergiliran mengisi masing-masing stage membawakan lagu andalan selama sekitar empat puluh menit. Sekuen ini tercipta secara bergiliran antar stage dengan bantuan voice over tanpa MC dan  berhasil mengantar penonton menikmati suguhan. Marco Punx dan rekan-rekannya menghabiskan waktu selama tiga hari untuk menyiapkan konsep ini jadi dengan sempurna.

Hal ini tidak kalah panjangnya dengan penggarapan single Marco Punx Bali selama rekaman. "Proses rekaman menghabiskan sekitar satu setengah tahun. Agak tersendat karena kesibukan masing-masing," ujar Tude Arta Sedana, penata suara single ini. 


Pada pesta perayaan ini Marco Punx Bali mendendangkan tujuh lagu ciptaannya, yakni Punx Ci Nawang, Jleme Serakah, De Ngutang lulu Ngawag-Ngawag, dan Tresna Setonden Mati, serta tiga lagu dari album Marco I Love Bali, yakni Jagoan, Pedalem, dan Nyoman.

Comar, sang vokalis menyampaikan rasa bahagianya atas pesta perilisan single ini. “Kami mendapatkan pengalaman baru bahwa sebagai musisi ternyata tidak hanya cukup berkarya, namun kesadaran untuk membuka diri terhadap pengetahuan-pengetahuan baru di dalam bidang seni pertunjukan,” tuturnya.*has

loading...

Komentar