nusabali

Rochineng Siapkan Album 'Tri Sakti Pembangunan'

  • www.nusabali.com-rochineng-siapkan-album-tri-sakti-pembangunan

Anggota Komisi I DPRD Bali dari Fraksi PDI Perjuangan, I Ketut Rochineng tidak meninggalkan kegiatan tarik suara yang selama ini andil mempopulerkan namanya di dunia hiburan Pulau Dewata.

DENPASAR,NusaBali

Dibalik kesibukan sebagai anggota wakil rakyat, Rochineng sudah siapkan album baru ketiganya, bertajuk ‘Tri Sakti Pembangunan’, berisi 10 lagu yang idenya murni digarap sendiri.

Ditemui NusaBali di Gedung DPRD Bali, Niti Mandala Denpasar, Kamis (30/1) siang, politisi asal Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng ini mengatakan, ide meluncurkan album ‘Tri Sakti Pembangunan’ berawal ketika dirinya mengikuti pengarahan Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali IGN Alit Kelakan dan Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Bali Wayan Koster di Denpasar pada tahun 2019. Tri Sakti yang merupakab Ajaran Bung Karno ini menjadi inspirasinya menuangkan dalam sebuah album. "Tri Sakti ini pas sekali karena sebagai album ketiga saya. Tri kan bermakna tiga," ujar mantan Kepala BKD Provinsi Bali yang sebelumnya telah luncurkan album ‘Bali Santhi’ dan ‘Nyujuh Ipian’ ini dengan nada lugas.

Untuk pembuatan album Tri Sakti Pembangunan ini, Rochineng mengaku juga sudah sampaikan kepada pimpinan partai yakni Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster. "Sudah kita konsultasikan dengan pimpinan. Karena idenya dari paparan Pak Alit Kelakan dan Pak Koster," ujarnya.

Rochineng mengatakan dalam pembuatan album ini tidak banyak menyita waktunya sebagai anggota dewan, karena digarap dengan santai disela-sela waktu senggang melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. "Nggak terganggu. Karena saya garap kalau waktu sudah senggang di DPRD Bali. Peluncurannya nanti pertengahan Maret tahun 2020 ini," tegas pria yang beken disapa Rocky ini. *nat

Komentar