nusabali

Andik Vermansah ke Bhayangkara FC

  • www.nusabali.com-andik-vermansah-ke-bhayangkara-fc

Kepastian Andik Vermansah bergabung Bhayangkara FC akhirnya terjawab.

JAKARTA, NusaBali
Chief Operation Officer Bhayangkara FC, Sumardji, yang membenarkan informasi tersebut. Dia mengaku telah menjalin kerja sama dengan Andik pada Rabu (29/1).

"Iya, Andik resmi bersama kami. Tadi dia teken kontrak bersama Bhayangkara untuk satu tahun ke depan," kata Sumardji.

Meski hanya dikontrak semusim, Sumardji tetap membuka peluang untuk opsi perpanjangan jika penampilan pemain berusia 28 tahun itu memuaskan tim.

Sebelumnya, Bhayangkara FC juga mengungumkan transfer eks kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi. Sebelumnya Bhayangkara FC mendatangkan beberapa pemain bintang, Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva sudah dikontrak.

Sementara itu, Persita Tangerang yang diasuh Widodo Cahyono Putro meresmikan dua pemain, yakni Samsul Arif dan Ricky Kayame lewat media sosial pada Rabu (29/1). Samsul menjadi pemain pertama yang diumumkan, dan Ricky menyusul sejam setelahnya.

"Selamat datang Pendekar @rickykayame_93! Selamat berjuang bersama Persita!" tulis akun instagram Persita.

Samsul direkrut dari Barito Putera, yang tak memperpanjang kontraknya. Musim lalu, Arif tampil 34 kali dan mengemas lima gol. Namun saat usianya menginjak 35 tahun, kemampuannya menarik minat Persita.

Sedangkan Ricky Kayame sebelumnya bermain bersama Arema FC. Winger kelahiran Nabire itu tampil 30 kali dan mencetak empat gol. Kedua pemain diketahui dikontrak selama setahun.

Selanjutnya, Seto Nurdiyantoro yang tidak diperpanjang kontraknya oleh PSS Sleman, resmi menerima pinangan klub liga 2, PSIM Yogyakarta. Seto diperkenalkan sebagai pelatih baru Laskar Mataram ke publik Yogyakarta di Wisma Soeratin, Yogyakarta, Rabu (29/1).

Seto diperkenalkan dengan mengenakan seragam ofisial PSIM dengan inisial SN, sesuai namanya Seto Nurdiyantoro. Dirinya pun resmi menjadi pelatih PSIM, sekaligus reuni, mengingat dirinya pernah membesut PSIM pada 2014.*

Komentar