nusabali

Pedagang Milenial Lirik Pasar Loka Crana

  • www.nusabali.com-pedagang-milenial-lirik-pasar-loka-crana

Pedagang milenial, I Made Murtiasa, 35, mencoba peruntungan dengan jualan buah di Pasar Loka Crana Bangli.

BANGLI, NusaBali

Pemuda asal Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli itu mulai buka toko buah pada Buda Wage Warigadean, Rabu (29/1). Selain buah, dia juga berinovasi dengan jualan bumbu dapur dengan packing menarik. Diharapkan dengan strateginya, pembeli tertarik berbelanja ke Pasar Loka Crana.

Made Murtiasa mengatakan, di pasaran sudah banyak yang menjual bumbu dapur. Agar produknya bisa bersaing sehingga dia mencoba dalam penataan dan packing. Dikatakan, peluang usaha di Bangli cukup bagus. Hanya saja perlu perhatian dari pemerintah agar pengusaha pemula dapat pendampingan. Diharapkan, Pasar Loka Crana semakin dilirik dan para pedagang semangat berjualan.

Tokoh masyarakat yang mantan Perbekel Desa Bunutin, I Made Subrata mengatakan pelaku usaha terutama kaum milenial perlu didukung dengan membentuk tim ekonomi kreatif. Sebab banyak potensi yang dapat dikembangkan di Bangli, salah satunya sektor perdagangan. Agar bisa menarik pasar, para pelaku usaha harus melakukan inovasi. “Pelaku usaha ini patut dibina agar usahanya bisa lebih berkembang,” tegasnya. *esa

loading...

Komentar