nusabali

Taufiq Tuntut Jadwal Tak Berubah

  • www.nusabali.com-taufiq-tuntut-jadwal-tak-berubah

Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq angkat bicara terkait pelaksanaan Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari nanti.

MANGUPURA, NusaBali

Pemain yang malang melintang di sepakbola Indonesia ini pun menuntut jadwal kompetisi Liga 1 tahun ini tak berubah dan lebih teratur.  

"Mengenai jadwal Liga 1 2020 jika tidak ada perubahan pastinya akan sangat baik. Persiapan semua tim bisa lebih awal dan kompetisi itu nantinya akan selesai lebih cepat. Semoga memang tidak ada perubahan jadwal lagi," ujar Taufiq.

"Jika dibandingkan tahun lalu, saya berharap Liga 1 musim ini jadwalnya lebih teratur. Semua tim akan sangat senang bila jadwal teratur dan tepat waktu. Semoga semuanya berjalan dengan baik," kata Taufik.

Disinggung mengenai padatnya jadwal yang akan dijalani timnya tahun ini, Taufiq menyebut bila waktu persiapan yang lebih awal akan membuat dirinya dan rekan-rekannya semakin kompak baik saat di lapangan maupun diluar lapangan.

"Jadwal kami tahun ini memang padat musim ini. Selain Liga 1, kami juga main di Asia. Itu juga yang membuat persiapan kami lebih awal. Saya rasa ini bagus untuk tim dalam menjaga kekompakan sebelum menyambut Liga 1 dan Piala AFC," kata Taufiq.

Taufiq dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya menjalani latihan pada Senin (27/1) sore di Stadion Samudra, Kuta. Taufiq bergabung Bali United dari Persib Bandung pada musim 2017/2018.  Pemain kelahiran Tarakan itu, memulai karir sepakbolanya di Persebaya.

Sebelumnya PSSI Pusat melalui Direktur Utama Liga Indonesia Baru (LIB) 2020, Cucu Sumantri yang juga Waketum PSSI Pusat memastikan Kompetisi Liga 1 akan digulirkan pada 29 Februari. Jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, tentu ini menjadi kick off paling awal. Dengan lebih awal, kompetisi diharapkan selesai lebih awal. *dek

loading...

Komentar