nusabali

Rayakan HUT, AAI Denpasar Makin Solid

  • www.nusabali.com-rayakan-hut-aai-denpasar-makin-solid

Perayaan HUT Asosiasi Advokad Indonesia DPC Denpasar ke-29 digelar meriah di Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar Selatan, pada Minggu (26/1) malam.

DENPASAR, NusaBali

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua DPP AAI, Muhammad Ismak dan ratusan orang anggota AAI dari berbagai DPC se-Indonesia. Tak hanya itu dalam acara tersebut hadir pula mantan hakim Mahkamah Konstitusi, Dr I Dewa Gede Palguna dan beberapa tokoh hukum lainnya.

Dalam acara HUT tersebut juga berlangsung pengukuhan terhadap pengurus AAI DPC Singaraja oleh ketua umum AAI. Pengukuhan terhadap pengurus yang baru itu ungkap Ismak menunjukan AAI kembali bangkit. Dia berharap semoga membawa kebaikan untuk organisasi maupun untuk advokad umumnya.

Ismak memompa semangat para anggotanya untuk memabngun kekompakan untuk mengembalikan kejayaan AAI. Kata dia kini bermunculan DPC AAI di berbagai daerah di Indonesia. “Agar organisasi ini bertahan lama dan tak pecah belah adalah harus memiliki loyalitas, fanatic, dan militant. Dan yang paling mendasar adalah adanya kecintaan terhadap organisasi,” tutur Ismak.

Sementara itu Ketua AAI DPC Denpasar, Rizal Akbar Maya Poetra menegaskan dirinya bangga karena DPC AAI Denpasar menunjukan kekompakan dibalut kekeluargaan. Baginya pesta ini merupakan bentuk kecintaan terhadap profesi advokad.

“DPC AAI Denpasar merupakan barometer tempat bangkitnta Asosia Advokad Indonesia. Sejak berdiri AAI tidak pernah terpecah-pecah. Walaupun anggotanya terpencar diberbagai organisasi advokad lainnya,” tuturnya.

Selain pengukuhan terhadap pengurus AAI Singaraja dalam acar tersebut para pendiri AAI diberikan penghargaan. Penghargaan tersebut sebagai wujud terimakasih atas perjuangan para tokoh pendiri hingga melahirkan AAI seperti sekarang. “AAI sudah mulai tumbuh kembali. Saya melihat AAI Denpasar kelihatan identitasnya. AAI harus menjadi ‘kopasus’ advokad di Indonesia,” tutur founder AAI Deny Kaelimang. *pol

Komentar