nusabali

Kriss Hatta Batalkan Laporan ke Polisi

Tahu Pemilik Akun @digeeembok

  • www.nusabali.com-kriss-hatta-batalkan-laporan-ke-polisi

Artis Kriss Hatta sempat merasa geram lantaran nama adiknya, Cyndyana Lorens terseret kasus Garuda Indonesia.

JAKARTA, NusaBali

Senasib dengan pramugari Siwi Widi, sang adik juga digosipkan menjadi salah satu selir pejabat tinggi maskapai tersebut oleh akun Twitter @digeeembok.

Kriss Hatta mengakui kalau adiknya berencana melaporkan akun tersebut ke kepolisian lantaran merasa nama baiknya dicemarkan. Namun hal itu urung dilakukan setelah mengetahui siapa sosok di balik akun @digeeembok.

"Awalnya jadi bikin laporan tapi ketika kita crosscheck siapa di balik akun itu aku sudah tahu dan rasanya percuma membuat laporan," ujar Kriss Hatta, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir kapanlagi, Kamis (23/1) .

Sayangnya, mantan pasangan Hilda Vitria ini enggan menjelaskan lebih jauh siapa pemilik akun @digeeembok.

Menanggapi viralnya pemberitaan soal 'gundik', Kriss Hatta juga ikut memberi pesan ke pramugari Siwi Widi. Menurutnya, langkah hukum yang ditempuh Siwi akan sia-sia karena sudah berhadapan dengan akun @digeeembok.

"Percuma Siwi Widi bikin laporan. Ada satu lagi cowok yang juga bekerja di maskapai itu bikin laporan juga," jelasnya.

Pada akhirnya, pria yang belum lama ini keluar dari bui karena tersandung kasus penganiayaan temannya inipun mengambil langkah lain yakni tak mau menanggapi kicauan akun tersebut. Menurutnya, itu adalah cara paling bijak yang bisa ia tempuh untuk saat ini.

"Akhirnya setelah aku mengetahui siapa yang memegang akun di balik akun digembok itu ya aku pikir sudahlah percuma mendingan kita biarkan aja dia. Gak usah ditanggapi," tandasnya.

Sebelumnya, Siwi melalui pengacara Elza Syarief menyampaikan telah melaporkan pemilik akun @digeeembok ke polisi. Siwi merasa dicemarkan nama baiknya karena dituding sebagai simpanan salah satu petinggi Garuda.

"88. Kalo ARI ASKHARA dirut punya gundik Puteri Ramli. Maka Heri Akhyar gak mau kalah. Doi punya gundik juga bernama Siwi Sidi. #DirutGarudaKancut," demikian bunyi salah satu cuitan @digeeembok pada 9 Desember 2019 yang ditampilkan oleh Elza Syarief dalam jumpa pers di kantornya, Jl Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

"Ini selain merusak kepribadian klien saya, keluarga juga jadi menjadikan tersudut dan malu," kata Elza kembali.*

Komentar