nusabali

DPP Demokrat Konsolidasi Lewat Turnamen Voli

  • www.nusabali.com-dpp-demokrat-konsolidasi-lewat-turnamen-voli

DPP Demokrat punya cara untuk konsolidasikan kekuatan para kadernya di DPP dan sesama anggota Fraksi DPR RI.

DENPASAR, NusaBali

Salah satunya dengan turnamen Bola Voli.  Anggota DPR RI dari seluruh dapil wajib kirimkan tim ikuti Lavani CUP 2020 di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Dapil Bali, Putu Supadma Rudana, pun ikut kirim Tim Bola Voli berkekuatan 13 orang. Sehingga politisi asal Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar ini kini punya kegiatan baru di sela-sela kesibukannya sebagai anggota legislatif di Senayan.

Mantan anggota Komisi X DPR RI membidangi pendidikan, pemuda dan olahraga ini memimpin Tim Bola Voli PSR Gadha Bali tidak hanya bertujuan kejar juara. Klub Bola Voli yang berisi anak-anak muda dari Bali ini diharapkan menjadi klub profesional untuk melahirkan bibit pemain andal.

Tim Bola Voli PSR Gadha Bali ini mengikuti turnamen Lavani Cup 2020 di Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada 26-27 Januari 2020 memperebutkan Piala Ketua Umum DPP Demokrat dan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Turnamen Lavani ini digelar DPP Demokrat melibatkan tim-tim daerah di mana para anggota DPR RI masing-masing Dapil dari 34 provinsi diwajibkan menjadi pembina atau memotori. PSR Gadha Bali ini tampil perdana di turnamen tahunan ini.

Anggota Komisi VI DPR RI ini di sela-sela mendampingi Tim Bola Voli PSR Gadha Bali, Minggu (26/1) mengatakan kegiatan pendampingan Tim Voli PSR Gadha Bali di Turnamen Lavani merupakan bagian simakrama dengan anak-anak muda di Bali. Sebagai wakil rakyat Bali di Senayan dirinya komitmen menjaga komunikasi dan silaturahmi.

"Kebetulan saya pernah di Komisi X membidangi pemuda dan olahraga. Jadi nyambung dengan kegiatan turnamen ini. Kita support Tim Voli PSR Gadha Bali ini tidak hanya bertujuan menjajal turnamen antar daerah, tetapi juga mencari bibit pemain voli di daerah dan senantiasa mengajak hidup sehat dengan membumikan olahraga khususnya Bola Voli," ujar Wasekjen DPP Demokrat ini. *nat

loading...

Komentar