nusabali

Ayu Ting Ting Dilanda Putus Asa

Latihan Jelang Konser

  • www.nusabali.com-ayu-ting-ting-dilanda-putus-asa

Menjelang konser tunggalnya yang akan digelar pada Maret 2020 mendatang, pedangdut Ayu Ting Ting semakin disibukkan oleh latihan menari untuk persiapan konsernya nanti.

JAKARTA, NusaBali

Dilansir grid.id dari tayangan kanal YouTube MOP Channel yang diunggah pada 14 Januari 2020 lalu, mantan istri Henry Baskoro itu tampak sedang melakukan aerial dance yang akan menjadi suguhan menarik di konsernya tersebut. Namun karena baru pertama kali melakukannya, Ayu tampak putus asa dan kelelahan.

Beberapa kali Ayu terlihat gagal mengangkat badannya di sebuah kain panjang, ia juga sempat marah-marah dan merengek minta pulang.

Ari Tulang selaku show director konser Ayu yang juga ikut menemani Ayu latihan langsung kesal dan menasehati Ayu agar tak cepat menyerah.

"Ini latihan pertama menggunakan aerial, di mana konsep pertamanya ka Ayu yang minta, dia kepengen bisa menari dengan kain,"

"Nah masalahnya sekarang, Ayu ternyata nggak menyangka itu teknik yang cukup berat dan dia nol istilahnya belum pernah," beber Ari.

Itulah sebabnya pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini sempat merasa kesulitan hingga berniat membatalkannya dan ingin pulang.

"Tadi sempet tuh dia bilang, udah deh gak usah deh, gak jadi batal, segampang itu dia ngebatalin," ucap Ari.

Namun setelah dinasehati dan diberikan semangat, Ayu kembali melanjutkan latihannya dan sedikit demi sedikit mulai lancar menggerakkan tubuhnya dan bergelantungan di kain. *

loading...

Komentar