nusabali

Daud Yordan Tunggu Jadwal Bertarung

  • www.nusabali.com-daud-yordan-tunggu-jadwal-bertarung

Petinju Indonesia pemegang tiga gelar juara dunia, Daud Yordan, terus menjalani latihan rutin di Kalimantan Barat, sambil menunggu jadwal pertarungan berikutnya.

KENDARI, NusaBali
Hanya saja latihan yang dijalani belum keras, masih sebatas rutinitas menjaga kondisi tubuh. "Saya tetap menjalani latihan rutin mas. Karena sampai kini belum ada jadwal bertanding. Hal itu termasuk, latihan khusus menghadapi pertarungan," kata Daud Yordan, Kamis (23/1).

Pertarungan terakhir Daud Yordan ketika mengalahkan petinju Afrika Selatan, Michael Moekoena, di Kota Batu, Jawa Timur, Desember 2019.

Dengan keberhasilan ini maka Daud Yordan memegang tiga gelar juara yaitu kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Intercontinental, kelas ringan super IBA dan WBO Oriental.

Saat bertarung melawan Michael Moekeona, Daud Jordan berada di kelas ringan super (63,50 kilogram). Daud sendiri mengaku bakal bertahan di kelas tersebut dan siap menjalani pertarungan berikutnya yang dijadwalakn promotor Mahkota Promotions

Dengan bertarung di kelas ringan super ini, Daud Yordan sudah dua kali naik kelas sejak berkecimpung di dunia tinju profesional di kelas bulu (57,1 kilogram). *ant

Komentar