nusabali

Cucu Sumantri Dirut PT LIB

  • www.nusabali.com-cucu-sumantri-dirut-pt-lib

Wakil Ketua Umum PSSI 2019-2023, Cucu Sumantri terpilih secara aklamasi sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) tahun 2020.

MANGUPURA, NusaBali
Cucu Sumantri dibantu jajaran komisaris yang merupakan perwakilan klub liga 1 dan Exco. Cucu terpilih dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) LIB 2020 pada Kamis (23/1) di Anvaya Beach Resort Kuta, Badung Bali.

Usai terpilih Cucup memastikan jadwal kick off  Liga 1 pada 29 Februari 2020. Saat ini, kata Cucu,  pihaknya masih akan melakukan MoU dengan POLRI.  Pihaknya berharap agar evaluasi kompetisi tahun sebelumnya bisa dipakai dasar agar lebih baik di kompetisi tahun 2020 ini.

"Harapan sangat besar dan tanggung jawab lebih dikompetisi tahun ini. Kita harus  berpikir jauh kedepan. Selain Liga 1 juga pikirkan Liga 2, dan Liga 3," kata Cucu Sumantri.

Sementara itu soal sponsor masih bergerak dan inventarisir. Makanya, nanti Senin (27/1) akan ada rapat jajaran direksi,  termasuk membahas soal Subsidi kepada klub tetap dikaji.  Jauh tidaknya pertandingan dan indikator lainnya. Karena ada peserta dari ujung barat dan ujung timur, Persipura dan Persiraja Banda Aceh.  "Ini jadi perhatian kami di kompetisi tahun 2020," kata Cucu Sumantri.*dek

loading...

Komentar