nusabali

Guru TK Gelar Pentas Seni

  • www.nusabali.com-guru-tk-gelar-pentas-seni

Serangkaian peringatan Tahun Baru 2020, para guru TK se-Kecamatan Klungkung, menggelar pentas seni di TK Negeri Pembina Klungkung, Rabu, (22/1).

SEMARAPURA, NusaBali

Pentas ini diisi yel-yel dari Kepala Sekolah TK Se-Kecamatan Klungkung, gerak dan lagu, permainan anak-anak, dance kolaborasi oleh guru TK se-Kecamatan Klungkung.  "Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi," ujar Panitia Kegiatan Cecilia.

Kepala Dinas Pendidikan Klungkung Dewa Gde Darmawan berharap kagiatan ini dapat dijadikan ajang mengembangkan empat potensi guru yang wajib dimiliki guru PAUD/TK. Yakni, kompetensi kepribadian, sosial, professional, dan pedagogik pendidik PAUD.

Bunda PAUD Kabupaten Klungkung Ny Ayu Suwirta yang hadir dalam acara ini, mengapresiasi pentas seni  ini. Apalagi kegiatan ini dengan pendanaan secara swadaya oleh para guru TK se-Kecamatan Klungkung. "Kami mengharapkan pentas seni ini dapat diadakan setiap tahun di empat kecamatan di Klungkung," ujarnya.

Bunda Ayu Suwirta mengharapkan kepada para guru PAUD/TK agar menanamkan sifat sopan santun dan saling memiliki kepada anak didik. ‘’Ajarkan anak didik memilah sampah  dan diimplementasikan di rumah masing-masing,’’ ujarnya. *wan

loading...

Komentar