nusabali

Suami Aniaya Istri Gara-gara Masalah Sepele

  • www.nusabali.com-suami-aniaya-istri-gara-gara-masalah-sepele

Hanya karena masalah sepele, seorang istri berinisial Nawan W, 25, dianiaya oleh suaminya inisial Putu J, 34 pada Rabu (22/1) sekitar pukul 19.00 Wita.

BANGLI, NusaBali
Nawan W yang keseharian sebagai pedagang, dianiaya gara-gara meminta tolong suaminya untuk memakaikan baju sang anak. Kasus ini pun berujung laporan korban ke Polsek Kintamani, Bangli.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi di rumah sang suami di Banjar Ulundanu, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli.

Informasi yang terhimpun kasus KDRT di Banjar Ulundanu berawal pada Rabu malam sekitar pukul 19.00 Wita, Nawan W meminta tolong kepada suaminya yakni Putu J untuk memakaikan baju anaknya. Namun permintaan tolong Nawan W mendapat penolakan bahkan memantik kemarah dari Putu J yang bekerja sebagai pemandu wisata.

Putu J menjadi emosi dan berbuat kasar pada istrinya. Putu J menganiaya istrinya dengan cara menendang pinggang istrinya. Tidak hanya itu, Putu J juga memukul bagian bibir dan pipi Nawan W. Atas kekerasan yang dialaminya, Nawan W sampai dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami sejumlah luka. Atas perbuatanya, Putu J akhirnya dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Disisi lain Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi mengaku belum memegang data kasus penganiayaan tersebut. *esa

loading...

Komentar