nusabali

Dul Jaelani Suka yang Lebih Tua

  • www.nusabali.com-dul-jaelani-suka-yang-lebih-tua

Dul Jaelani memang berbeda dengan kedua kakak lelakinya, Al Ghazali dan El Rumi dalam urusan asmara.

JAKARTA, NusaBali

Dul memilih lebih tertutup dan tak mau mengumbar kisah percintaannya  ke publik. Meski begitu, pemilik nama lengkap Abdul Qadir Jaelani ini tak keberatan menyebutkan kriteria wanita idamannya.

Nggak neko-neko, ternyata anak ketiga dari musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini menyukai wanita yang keibuan. Tak hanya itu, sosok ibu rumah tangga ia idamkan juga lho.

"Yang keibuan, dewasa yang bisa disebut kakak juga, anak rumahan, nggak suka dugem, suka baca buku, bisa masak," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, (20/1) Senin sore.

Untuk masalah umur, ternyata Dul lebih suka yang lebih tua. Bukan tanpa alasan, karena sosok yang lebih tua dianggap bisa saling berbagi. Hal itu pun pernah ia rasakan pada salah satu mantannya.

"Saya lebih suka sama yang lebih tua, karena diajarin, saya suka sharing, saya pernah pacaran 4 tahun lamanya dan waktu itu suka sharing soal kehidupan, apa lagi kakak ketemu gede, bisa diajak ngobrol, ya yang paling penting bisa mijat haha, dan cantik pasti ya," lanjut cowok kelahiran 23 Agustus 2000 ini.

Dari semua kriteria yang Dul sebutkan, semuanya pun tak ada apa-apanya ketika akhlaknya buruk. Bagi Dul yang terpenting bahkan yang utama adalah akhlaknya dulu.

"Tapi buat saya yang paling nomor 1 itu akhlak, banyak yang cantik tapi akhlak nggak ada. Saya nggak suka cewek yang buka-bukaan, sama satu lagi, syarifah," pungkasnya. *

Komentar