nusabali

Bule Rusia Ditemukan Tewas di Kolam Renang

  • www.nusabali.com-bule-rusia-ditemukan-tewas-di-kolam-renang

Penghuni Perum Akasia Park di Jalan Pura Masuka Nomor A10, Banjar Sari Karya, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung digegerkan dengan penemuan seorang warga negara (WN) Rusia yang tewas mengambang di kolam renang, Rabu (22/1) pukul 08.30 Wita.

MANGUPRA, NusaBali
Korban dengan nama lengkap Vladimir Chausov, 30, ini pertama kali ditemukan mengambang oleh rekannya bernama Aleksander Gusliakov, 29.

Informasi di lapangan menyebutkan korban pemegang paspor dengan nomor 30891790 tinggal di perumahan itu sejak 9 Desember 2019. Sebelum ditemukan tewas korban sering mempraktekkan latihan pernapasan yang diberikan oleh pelatih surfing. Setelah ditemukan mengambang di kolam renang rekannya melaporkan kepada pemilik rumah bernama Ariani Sastra. Kejadian itu pun oleh pemilik rumah dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan untuk dilakukan langkah tindak lanjut.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, mengatakan jasad korban ditemukan mengambang di kolam renang tepat di depan kamar temannya. Sebelum dilaporkan kepada pemilik rumah, Aleksander mengangkat jasad korban yang sudah membiru ke atas kolam.

“Pemilik rumah juga memanggil tim kesehatan Desa Ungasan. Setelah dicek korban dinyatakan meninggal sekitar sejam sebelum ditemukan mengambang. Tim kami juga mendatangi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian,” tutur AKP Yusak, kemarin siang.

Menurutnya belum diketahui secara persis penyebab korban tewas di kolam renang. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diketahui adalah olahragawan dan jarang mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Tak ada tanda-tanda kriminal pada tubuh korban. Jenazah saat ini dititipkan sementara di ruang jenazah RSUP Sanglah guna penanganan lebih lanjut,” tandasnya. *pol

Komentar