nusabali

Syahrini Banjir Kritikan Netizen

  • www.nusabali.com-syahrini-banjir-kritikan-netizen

Sebut Nenek Peot

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi Syahrini kembali menjadi sorotan warganet. Hal itu terjadi lantaran beredarnya video dari akun gosip @rumpi.manja.official di Instagram pada 20 Januari lalu.

Dalam video tersebut, sang pelantun Cintaku Kandas itu tampil dengan gaya khasnya yang glamor. Mengenakan busana berwarna putih lengkap dengan topi lebar dan kacamata hitam, ia menghampiri seorang perempuan tua.

Perempuan itu tampak melempar senyum ke arah Syahrini saat tangannya menyentuh tangan sang penyanyi. Keduanya tampak saling berbincang kecil.

Setelah pertemuan singkat itu, istri pengusaha Reyno Barack ini kemudian berlalu dari sang perempuan tua. Ia berjalan ke arah kameramen yang menyorotinya seraya berbicara.

"Saya tuh sukanya nenek-nenek. Yang peot-peot," katanya dalam video itu seperti dilihat okezone. Video itu pun langsung menuai beragam komentar dari para warganet. Tak sedikit yang mengritik wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982  tersebut karena telah menyebut perempuan tua itu peot.

"Ya Tuhan..Kok ngomongnya peot peot, kasihan neneknya jadi bahan pencitraan. Mbok ya dikasih duit kek," komentar seorang warganet.

Lainnya ikut mengomentari, "Emang harus gitu ya ngomongnya? Nenek nenek peot? Enggak usah disebut juga orang lihat lah namanya nenek-nenek jarang yang masih sekinclong Inces." "Enggak usah pakai diperjelas dengan kata peot peot deh ces, itu enggak sopan," timpal lainnya. *

Komentar