nusabali

Mahasiswa di Jember Ditemukan Tewas Membusuk

  • www.nusabali.com-mahasiswa-di-jember-ditemukan-tewas-membusuk

M Angga Nurmawan, mahasiswa Politeknik Negeri Jember ditemukan meninggal dalam keadaan membusuk di indekosnya di Jalan Tidar Lingkungan Pelindu Barat, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Jawa Timur.

JEMBER, NusaBali

Belum diketahui penyebab dari kematian mahasiswa asal Kediri tersebut. “Saya pertama datang dari Kecamatan Tanggul, saya ke kamar lalu balik ke parkiran ambil sandal, kok ada bau menyengat,” kata Bagus Dwi, salah satu teman penghuni indekos korban seperti dikutip dari  kompas, di lokasi kejadian, Senin (20/1).

Selain itu, kamar kos korban di nomor 07 juga sudah banyak lalatnya. Dia mengatakan, tak berani mengintip kamar korban. Namun, karena penasaran, akhirnya mengintip dari jendela sebelah kanan, tapi tidak kelihatan.

“Dari sebelah kiri kelihatan, kakinya sudah banyak lalatnya, perutnya besar dan juga banyak lalat,” tambah dia.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamal membenarkan hal itu. Menurut dia, kronologi meninggalnya korban masih belum diketahui. Karena beberapa saksi masih belum diminta keterangan oleh pihak kepolisian. Dia meminta untuk bersabar menunggu hasil pemeriksaan.

Angga dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Dia tidak pernah berbaur dengan teman indekos lainnya. Dia lebih banyak menyendiri di kamarnya.

“Sama anak-anak yang sudah lama di sini memang kurang akrab,” kata Bagus Dwi, penghuni rumah indekos tempat meninggalnya korban, di lokasi kejadian.

Menurut dia, selama dirinya tinggal di sana sejak September 2019 lalu, jarang ada komunikasi dengan korban.

“Dia jarang berbaur dengan mahasiswa lain, padahal lebih lama dari saya tinggal di sini,” tambah mahasiswa universitas Muhammadiyah Jember ini.

Dia mengetahui bahwa korban merupakan mahasiswa semester akhir Politeknik Negeri Jember. “Setahu saya, dia di sini sudah sejak tahun 2018,” tambah dia.

Sosok pribadi korban yang tertutup itu juga diakui oleh Aan, penghuni indekos tepat di sebelah korban, yakni nomor 8. “Anaknya introvert, jarang berbaur,” ucap dia.

Berdasarkan KTP yang ditemukan, korban berasal dari Dusun Ploso, RT 003 RW 002, Desa Ploso Lor, Kecamatan Plosi, Klaten, Kabupaten Kediri.  Sekarang, mayat korban dibawa ke RSUD dr Soebandi Jember untuk divisum. *

loading...

Komentar