nusabali

Brad Pitt Genggam Tangan Jennifer Aniston

Momen Mesra di SAG Awards 2020

  • www.nusabali.com-brad-pitt-genggam-tangan-jennifer-aniston

Gelaran Screen Actors Guild Awards 2020 baru saja selesai digelar.

JAKARTA, NusaBali

Brad Pitt dan Jennifer Aniston adalah salah satu aktor dan aktris yang memenangkan penghargaan tersebut.  Momen keduanya menjadi perhatian publik internasional. Mereka akhirnya reuni di SAG Awards 2020.

Akting Brad Pitt 'Once Upon a Time in Hollywood' kembali melambungkan namanya dan Jennifer lewat serial 'The Morning Show'. Ketika Jen dinobatkan sebagai pemenang dalam aktris terbaik di serial televisi, Brad berada di belakang panggung, menonton pidato lengkapnya dan berujar, 'oh wow'.

Brad Pitt membalas tatapan Jennifer Aniston dalam Screen Actors Guild Awards (SAG Awards) 2020. Dalam sebuah video, Brad Pitt terlihat sangat fokus menyaksikan Jennifer Aniston ketika memberikan pidato kemenangan.

Dalam SAG Awards 2020, Jennifer Aniston memenangkan penghargaan Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series atas penampilannya dalam The Morning Show.

"Brad Pitt menghentikan semuanya di belakang layar untuk menyaksikan pidato Jennifer Aniston di #SAGAwards," tulis E! News seperti dilansir cnnindonesia.

Tak hanya itu, momen manis Jennifer Aniston dan Brad Pitt di backstage berlanjut. Mantan pasangan yang menikah pada 2000 dan bercerai pada 2005 ini berinteraksi di belakang panggung. Keduanya terlihat saling bercengkerama dengan muka bahagia. Tak hanya Jennifer Aniston, Brad Pitt turut menjadi pemenang dalam ajang penghargaan tertinggi bagi keaktoran di Amerika Serikat.

Brad Pitt memenangkan Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role berkat penampilannya dalam film Once Upon a Time in a Hollywood.

Dalam foto yang beredar, Brad Pitt bahkan sempat memegang pergelangan tangan Jennifer Aniston yang membuat para penonton berbahagia bahkan mulai mendoakan keduanya bersama kembali.

Momen manis Brad Pitt dan Jennifer Aniston ini bermula dari Golden Globe 2020. Kala itu, Jennifer Aniston terlihat tak bisa memalingkan pandangannya dari Brad Pitt ketika memberikan pidato kemenangan.

Dalam wawancara bersama Entertainment Tonight saat itu, ia tak menutupi kemungkinan untuk menghampiri Jennifer Aniston. "dia merupakan teman baik," tutur Brad. *

loading...

Komentar