nusabali

McGregor Butuh 40 Detik, Atasi Cerrone Lewat TKO

  • www.nusabali.com-mcgregor-butuh-40-detik-atasi-cerrone-lewat-tko

Petarung UFC Connor McGregor hanya butuh 40 detik untuk mengakhiri perlawanan dari Donald Cerrone, pada UFC 246 kelas Welter di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1) pagi Wita.

LAS VEGAS, NusaBali

Dia menang TKO pada ronde pertama  di octagon setelah 15 bulan absen.  Absen lama tak membuat McGregor canggung di laga ini. Dia langsung melancarkan serangan menggunakan bahunya kepada petarung berjuluk Cowboy ini beberapa saat setelah ronde pertama dimulai.

Dia melanjutkan serangannya dengan melepas tendangan kaki kiri yang telak mengenai rahang kanan Cerrone. Melihat sang lawan mulai goyah, The Notorious langsung melancarkan serangan bertubi-tubi.

McGregor kembali melepas sebuah tendangan disusul dengan bebarapa kali pukulan ke arah wajah Cerrone. Di detik ke-40 ronde pertama, wasit, Herb Dean, menghentikan pertarungan. Ia lalu memberikan kemenangan TKO kepada McGregor

Duel menjadi yang pertama bagi McGregor sejak kalah dari rivalnya, Khabib Nurmagomedov, Oktober 2018. Rumor, Conor Mcgregor mendapat bayaran tiga juta dollar. Kini McGregor memikiliki catatan 23 kali menang 4 kali kalah.  Sedangkan Cerrone meraih 36 kemenangan dan 15 kali kalah.

Pertarungan ini sendiri tidak memperebutkan titel apa-apa. Meskipun demikian, nama besar McGregor membuat pertarungan tersebut dinanti publik.

Lama tak turun ke oktagon tidak membuat McGregor kehilangan agresivitasnya. Sejak ronde pertama, dia langsung menyerang Cerrone lewat serangan bahu dan lutut.

McGregor benar-benar tidak memberi kesempatan Cerrone untuk menyerang balik. Setelah menyerang dengan lutut, petarung 31 tahun tersebut langsung menghujani Cerrone dengan tinju.

Cerrone akhirnya kalah TKO setelah pertandingan memasuki menit ke-4. Conor McGregor pun memetik kemenangan perdananya pada tahun ini.

Menurut catatan statistik, Donald Cerrone sama sekali belum melancarkan serangan kepada Conor McGregor. Sebaliknya, dari 27 kali, 20 serangan McGregor menemui sasaran. Selain itu, McGregor juga tercatat melesatkan serangan signifikan sebanyak 26 kali dengan 19 di antaranya tepat sasaran.*

loading...

Komentar