nusabali

Sherina Munaf Pacari Baskara Mahendra ?

  • www.nusabali.com-sherina-munaf-pacari-baskara-mahendra

Sosok perempuan cantik di sela-sela pemutaran perdana trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (SIM 2) tiba-tiba mencuri perhatian, Sabtu (18/1).

JAKARTA, NusaBali

Ya, Sherina Munaf, artis dan penyanyi ini terlihat sedang menanti Baskara Mahendra, salah satu pemain dalam film SIM 2.

Sherina tampil santai hanya dengan t-shirt putih dan celana hitam serta tas selempang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Setelah pemutaran trailer di panggung selesai, Baskara terlihat menghampiri Sherina.

Mereka kemudian keluar dengan berjalan beriringan, meninggalkan kafe tempat digelarnya jumpa pers. Sesekali Sherina dan Baskara terlihat bergandengan tangan. Baskara lalu kembali ke kafe tanpa Sherina dan melanjutkan sesi temu media

Tak lama, Baskara pamit setelah mendapat kejutan kue ulang tahun dari tim Screenplay Pictures. Diketahui, Baskara baru saja berulang tahun yang ke-27 pada 1 Januari 2020 lalu.

Kedekatan Sherina dan Baskara seperti dilansir kompas, mulai tercium saat keduanya rajin mengunggah foto-foto kebersamaan di media sosial masing-masing.  Bahkan di akun media sosial Triawan Munaf, ayah Sherina, juga terlihat ada foto Baskara. Namun, tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut keduanya terkait kedekatan mereka saat ini.

Sayang, keduanya enggan untuk memberikan penjelasan terkait kedekatan di antara keduanya. "Sudah ya, dah," kata Sherina. *

Komentar