nusabali

Watford vs Spurs Tanpa Gol

  • www.nusabali.com-watford-vs-spurs-tanpa-gol

Tottenham Hotspur gagal memaksimalkan banyak peluang pada laga tandang di markas Watford, di Vicarage Road, Sabtu (18/1) malam Wita.

WATFORD, NusaBali

Diwarnai penalti tuan rumah yang gagal, The Lilywhites harus puas dengan skor imbang 0-0. Padahal pada  laga itu, Spurs menguasai laga dengan 59 persen ball possesion dan membuat 17 serangan , lima di antaranya on goal. Sedangkan Watford yang lebih banyak ditekan hanya membuat dua tekanan on goal dari total 15.

Namun hingga laga berakhir tak ada gol tercipta. Tambahan satu poin membuat Watford tetap di posis ke-16 klasemen dengan 23 poin dari 23 laga. Spurs di posisi ketujuh dengan 31 poin.

Watford mendapat hadiah penalti pada menit ke-69 setelah tangan Jan Vertonghen menyentuh bola tendangan Gerard Deulofeu. Watford kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-78 melalui upaya Ismaila Sarr. Namun, tendangan Sarr masih melambung tinggi.

Hasil seri itu membuat pekerjaan Jose Mourinho sebagai manajer Spurs akan semakain berat, sejak membesut FC Porto 18 tahun lalu.

Sementara itu, kekhawatiran pelatih Spurs Jose Mourinho akan kondisi Harry Kane akan menjadi kenyataan. Menurut seorang ahli bedah, Kane dapat absen lebih lama, sekitar enam bulan.

Kane baru saja menjalani operasi lutut untuk memperbaiki otot yang putus di hamstring kirinya pada akhir pekan lalu. Pada awalnya, Kane diprediksi akan bisa berlatih kembali pada April 2020. Namun belakangan Mourinho mengungkapkan,

Kane dapat saja menepi lebih lama. Kini ahli bedah terkemuka di Britania Raya, Chris Wilson, mengira kalau penyerang internasional Inggris itu akan butuh waktu penyembuhan setidaknya sampai Juli. *

loading...

Komentar