nusabali

Gara-gara HP, Teman Dibacok

  • www.nusabali.com-gara-gara-hp-teman-dibacok

"Pelaku senang melihat HP milik korban. Nah,  saat hendak pinjam HP tersebut, tidak diberikan. Sehingga pelaku marah dan langsung membacok korban,"

GIANYAR, NusaBali
Keributan hebohkan warga Perumahan Cabang Asri di Desa Seronggo, Kecamatan Gianyar, Jumat (17/1) sekitar pukul 10.00 Wita. Seorang penghuni BTN, Orto Kopa Landu Mata, 23, alami luka robek pada bibir setelah ditebas teman yang juga tetangganya, Abraham Nalle.

Berdasarkan informasi, luka yang dialami korban disebabkan oleh bacokan sebuah gunting. Pelakunya, Abraham Nalle merupakan teman satu BTN dengan korban. Saat kejadian, pelaku langsung kabur bersembunyi di rumah tetangga. Jajaran Polsek Kota Gianyar yang menerima laporan tersebut langsung melakukan pencarian. Pelaku Abraham berhasil ditemukan lalu diamakan ke Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah mengamankan pelaku di Mapolsek Gianyar. Diterangkan insiden ini terjadi di Perumahan Cabang Asri, Desa Seronggo, Gianyar pada Jumat pagi sekitar pukul 10.00 wita. "Pelaku dan korban ini sama SMA saling kenal, bahkan mereka tinggal dalam satu BTN," katanya Jumat sore kemarin.

Insiden ini terjadi masih di BTN tempat mereka tinggal. Kala itu Abraham secara tiba-tiba menyerang dan membacokan gunting yang ia bawa ke arah mulut korban. Usia menjalankan aksinya pelaku langsung lari. "Usai menyerang itu, pelaku lari ke rumah warga masih seputaran lokasi itu," katanya.

Sementara korban yang mengalami luka pada bibir bawah sebelah kanan, berupaya berteriak minta tolong. Warga setempat pun langsung mendekat memberikan pertolongan, serta melarikan korban ke RSUD Sanjiwani Gianyar. "Korban dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku ditangkap oleh warga setempat kemudian diserahkan ke Maposlek Gianyar," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di Mapolsek Gianyar, pelaku mengakui telah menyerang korban dengan alasan emosi sesaat. "Pelaku senang melihat HP milik korban. Nah,  saat hendak pinjam HP tersebut, tidak diberikan korban. Sehingga pelaku marah dan langsung membacok korban," katanya. *nvi

loading...

Komentar