nusabali

Persebaya Gaet Makan Konate

Persib Kontrak Kiper Teja Paku Alam

  • www.nusabali.com-persebaya-gaet-makan-konate

Persebaya Surabaya secara resmi melengkapi slot pemain asing.

SURABAYA, NusaBali

Setelah menjadi rumor transfer paling hangat dalam dua pekan terakhir, eks gelandang Arema FC, Makan Konate, secara resmi menyebrang dan bergabung Persebaya.

Pengumuman itu dilakukan manajemen lewat unggahan video di akun media sosial. Konate memegang sebuah map dengan logo Persebaya di bagian depan. "Salam satu nyali, wani! Terima kasih saya bergabung Persebaya Surabaya. Semoga tahun ini kita bisa juara, insyaAllah," kata pemain asal Mali itu dalam video tersebut.

Selain Konate, Persebaya juga menggaet bek Arema FC,  Nasir.  "Iya, Nasir sudah resmi ke Persebaya. Saya langsung kontak dia. Katanya, kontraknya di Arema selesai. Setelah nego, dengan cepat kami mencapai kesepakatan," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, di Bola.com. Nasir (24) dibutuhkan sebagai pemain sayap, gelandang, dan bek kiri, yang ditinggalkan Ruben Sanadi.

Sementara dari Malang dikhabarkan, Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti resmi ke Arema FC. Sebelumnya, Singo Edan juga merekrut mantan bek PSM Makassar M Taufik Hidayat. Dua eks PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo dan Dave Munstaine.

Tidak ada penghalang untuk proses kedatangan Pandi dan Ganjar ke Arema. Sehingga negoisasi bersama manajemen berjalan cukup mulus. Kedua pemain tersebut adalah anggota TNI.

"Senang bisa bergabung dengan Arema, karena Arema tim besar. Terus terang negosiasinya tidak lama. Hanya sedikit perlu proses menunggu surat izin dari atasan," ujar Ganjar Mukti, di Kota Malang, Kamis (16/1).

Sedangkan dari Bandung, kiper nasional Teja Paku Alam diikat kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan di Persib Bandung. Kiper 25 tahun itu bangga bergabung dengan tim asuhan Robert Rene Alberts.

Eks kiper Semen Padang itu tak berpikir panjang ketika mendapat tawaran membela Persib. Teja Paku Alam diikat kontrak dua tahun, dengan opsi perpanjangan. *

loading...

Komentar