nusabali

Giliran Pengacara dari KAI Dukung Kembang

  • www.nusabali.com-giliran-pengacara-dari-kai-dukung-kembang

Adanya pernyataan sikap beberapa pengacara dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jembrana yang menyatakan dukungan kepada kandidat Calon Bupati (Cabup) Jembrana, I Nengah Tamba, mendapat tandingan sejumlah pengacara dari Kongrres Advokat Indonesia (KAI) Jembrana.

NEGARA, NusaBali

Bertolak belakang dengan para seniornya di Peradi Jembrana, sejumlah pengacara muda dari KAI Jembrana mengarahkan dukungan untuk kandidat Cabup Jembrana, I Made Kembang Hartawan.

Pernyataan sikap mendukung Kembang sebagai Jembrana 1 itu tercetus dalam pertemuan sejumlah pengurus KAI Jembrana dengan Kembang di salah satu rumah makan di Kota Negara, Rabu (15/1). Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC KAI Jembrana, Anak Agung Made Sumestri, bersama Sekretaris, I Gede Agus Sanjaya, bersama 6 orang pengacara lainnya.

“Kami dari Pengurus DPC KAI Jembrana siap mendukung serta mengawal Pak Kembang maju dalam Pilkada Jembrana 2020, dan kami sebagai advokat juga siap menjadi tim kuasa hukum Pak Kembang,” ujar Sumestri, usai pertemuan tersebut.

Menurut Sumestri, KAI Jembrana memberikan dukungan kepada Kembang, didasari sejumlah alasan. Khususnya alasan pengalaman memimpin Kembang, baik di tingkat legislatif maupun eksekutif. “Melihat rekam jejak dan pengalaman itu, kami tentu pilih yang sudah terbukti berbuat nyata untuk kemajuan Jembrana,” ucapnya.

Sementara Kembang hanya bisa mengucapkan terimakasih terhadap dukungan pengacara-pengacara muda dari KAI Jembrana. Dukungan pengacara dari KAI Jembrana ini dinilainya benar-benar tulus. “Terimakasih dukungan yang tulus dari advokat-advokat muda,” ujar Kembang yang juga Ketua DPC PDIP Jembrana ini. *ode

loading...

Komentar