nusabali

Barbie Kumalasari Tak Takut Penonton Bubar

Bakal Nyanyi di Hong Kong,

  • www.nusabali.com-barbie-kumalasari-tak-takut-penonton-bubar

Tak sia-sia artis Barbie Kumalasari menjajal terjun ke dunia tarik suara.

JAKARTA, NusaBali

Bagaimana tidak, meski tergolong minim jam terbang, toh  sudah ada pihak yang mengundang untuk mengisi acara di Hongkong dalam waktu dekat.

Untuk diketahui, istri siri Galih Ginanjar ini pernah menjadi bahan perbincangan warganet terkait suaranya saat bernyanyi.

Dalam aksinya kali ini, Barbie Kumalasari mengaku tak khawatir penonton kecewa dengan suara yang dimilikinya. Sebab, ia mengaku bakal berlatih vokal.

"Aku juga mau nyanyi di Hongkong ya nanti. Jadi apa ya, aku suaranya masih kecapean juga. Jadi, mungkin di minggu depan baru latihan vokal," jelas Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir kompas, Rabu (15/1).

Menurut Kumalasari, latihan vokal sangat penting agar tampil apik di hadapan penonton di luar negeri. "Makanya kan sebelum penontonnya bubar, mendingan gua harus berlatih dulu gitu loh," kata Barbie Kumalasari perihal suaranya yang diragukan.

Kumalasari mengaku bakal dibantu oleh pelatih vokalnya, Bertha sebelum tampil di Hongkong. "Karena kan kalau kita di stasiun televisi kan masih santai kan, yang nonton sedikit. Kalau sudah sampai di luar negeri kan penting banget ya kan (berlatih vokal)," ungkap Kumalasari.

Bukan hanya persiapan suara, Kumalasari mengaku tengah melatih mentalnya. Sebab, ini diakui kali pertama bernyanyi di luar negeri. "Makanya harus dari sekarang mempersiapkan mental ya kan, membuat bagus kualitas suara," ucap Barbie Kumalasari. *

Komentar