nusabali

'Merpati Ingkar Janji'

Single Teranyar Jun Bintang

  • www.nusabali.com-merpati-ingkar-janji

Jun Bintang yang selama ini lebih dikenal karena lagu melow, kali ini justru ingin mencoba sesuatu yang baru yakni memberikan sentuhan rock.

DENPASAR, NusaBali
Jika biasanya ungkapan merpati tak pernah ingkar janji, berbeda dengan musisi Bali Jun Bintang. Dia justru mengatakan 'Merpati Ingkar Janji' sebagai judul lagu teranyarnya yang bakal dirilis ke publik secara resmi, Rabu (15/1) hari ini. Di lagu terbarunya, Jun Bintang tampil beda.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang telah memiliki pasangan, tapi ingin mencoba peruntungan untuk mendua. Akhirnya yang diduakan menghilang dan tidak menepati janji. Sedangkan saat ingin kembali pada pacar awalnya juga hilang. Akhirnya dia sendiri. Judulnya memang agak tidak biasa. Ya, kadang-kadang wanita cantik juga bisa bohong," ungkapnya sambil tertawa saat jumpa pers di Stel Peleng, Senin (13/1).

Jun Bintang yang selama ini lebih dikenal karena lagu melow, kali ini justru ingin mencoba sesuatu yang baru yakni memberikan sentuhan rock. Meskipun nantinya lagu kali ini kurang mengena di hati, Jun mengaku terkadang tidak selalu mengikuti pasar musik. "Kalau sebagai seniman mungkin juga ada suatu kebosanan bermain di satu jalur musik. Jadi saya ingin mencoba nuansa musik yang berbeda. Ingin mengeluarkan idealisme saya seperti seniman lainnya," katanya.

Dalam penggarapan video klip terbaru, Jun Bintang mengaku bekerjasama dengan anak-anak muda yang punya talenta videomaker cukup mumpuni. Dia mengaku menggunakan tim yang berbeda untuk memberikan kesempatan anak muda lainnya untuk menunjukkan kemampuannya. "Saya ingin anak-anak muda yang berkarya tidak itu-itu saja. Saya selalu berkomitmen untuk menggandeng model-model baru, biar ada kejutan," tandasnya.

salah satu model video klip 'Merpati Ingkar Janji', Frida mengaku baru pertama kali menjadi model video klip. Kesehariannya, remaja 16 tahun ini adalah model catwalk dan photoshoot. Diakui memang memerlukan penyesuaian dalam berakting. "Sebenarnya saya gak pernah ingin masuk dunia akting. Saya lebih enjoy jadi model foto. Tapi tawaran dari Om Jun (Jun Bintang, red) ini cukup memberikan pengalaman saya mengenal hal baru di luar catwalk," tuturnya.*ind

loading...

Komentar