nusabali

Tes SKD CPNS Denpasar Dijadwalkan Awal Februari

  • www.nusabali.com-tes-skd-cpns-denpasar-dijadwalkan-awal-februari

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Denpasar merencanakan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS digelar pada 3-8 Februari 2020.

DENPASAR, NusaBali

Tempat dilaksanakannya SKD ini direncanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali. "Untuk kepastian jadwal beserta pembagian sesi dan tata tertib akan diinformasikan lebih lanjut melalui website dan media sosial BKPSDM Kota Denpasar," kata Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Denpasar, Komang Lestari Kusuma Dewi saat dikonfirmasi, Selasa (14/1).

Dikatakan, hasil verifikasi berkas CPNS di Kota Denpasar berakhir pada 12 Desember 2019 yang menetapkan sebanyak 9.998 pelamar yang lolos verifikasi dari 11.629 berkas yang masuk website.  Namun, BKPSDM memberikan kesempatan masa sanggahan selama tiga hari, 16-18 Desember 2019 dengan tambahan peserta yang lolos verifikasi sebanyak 156 peserta. Sehingga jumlah total yang akan mengikuti SKD sebanyak 10.154 peserta.

Hal ini dikarenakan semua pelamar CPNS Kota Denpasar yang menggunakan suket perekaman e-KTP tanpa foto yang sebelumnya saat seleksi administrasi tak diluluskan, kemudian diluluskan saat masa sanggah.

Lestari mengingatkan pelamar CPNS Kota Denpasar Tahun 2019 yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi tahap satu maupun hasil sanggah untuk mencetak Kartu Ujian di akun SSCASN masing-masing.

Adapun formasi CPNS untuk Kota Denpasar sebanyak 364 yang terdiri atas 43 formasi tenaga kesehatan, 117 formasi tenaga teknis dan 204 formasi tenaga pendidikan. *mis

loading...

Komentar