nusabali

'1917' Sukses Raup Rp 499 Miliar

Kalahkan 'Star Wars'

  • www.nusabali.com-1917-sukses-raup-rp-499-miliar

Film '1917' karya Sam Mendes sukses melambung di awal pekan penayangan.

JAKARTA, NusaBali
Mengalahkan 'Star Wars', '1917' sukses meraup keuntungan sebesar Rp 499 miliar di pekan pertama rilis box office.

Drama tentang Perang Dunia I itu mengalahkan film 'Star Wars: Rise of Skywalker', bab terakhir dari trilogi sekuel yang debut sejak akhir Desember 2019. 'Star Wars' merosot ke posisi kedua.

Film '1917' mencuri perhatian pencinta film setelah kemenangan mengejutkan di Golden Globes pada Senin (6/1). Film itu juga mengalahkan 'The Irishman' hingga 'Marriage Story'.

Posisi ketiga box office Hollywood diraih oleh 'Just Mercy' yang diperankan oleh Jamie Foxx sebagai terpidana yang dihukum mati.

"Just Mercy berlomba-lomba dengan komedi Paramount 'Like a Boss' di tempat keempat," tulis keterangan seperti dilansir detik berbagai sumber.

Sementara itu, film thriller sci-fi yang dibintangi Kirsten Stewart 'Underwater' debut dengan 2.791 layar dan penghasilan Rp 94,3 miliar.

Saat puncak Perang Dunia Pertama, dua prajurit muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean -Charles Chapman) diberi misi yang terlihat mustahil.

Sebuah perlombaan melawan waktu, mereka harus melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan untuk menghentikan serangan yang dapat merenggut ratusan tentara Inggris berikut saudara kandung Blake ada di antara mereka.

Tugas ini diberikan setelah terjadi penyergapan dalam salah satu pertempuran usai pasukan Jerman mundur ke Garis Hindenburg dalam Operasi Alberich. Schofield dan Blake harus melalui banyak rintangan untuk menyelesaikan misi dan selamat dari perang. *

loading...

Komentar