nusabali

Imperfect Kalahkan Habibie & Ainun 3

  • www.nusabali.com-imperfect-kalahkan-habibie-ainun-3

Tahun 2019 sudah berakhir namun peperangan di tangga box office Indonesia belum usai.

JAKARTA, NusaBali

Pasalnya, film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan yang dirilis 19 Desember 2019 masih bertahan di bioskop.

Hingga artikel ini disusun, Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan telah memasuki pekan ketujuh penayangan. Jumlah layar bioskop yang menayangkannya masih ratusan.

Ini berdampak pada menggelembungnya jumlah penonton Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. Jumlah penonton film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan dikabarkan telah melibas Habibie dan Ainun 3. Bahkan, mendepak Danur 3: Sunyaruri dari posisi 3 besar.

Kabar ini disampaikan produser Starvision Plus, Chand Parwez Servia. Dihubungi Showbiz liputan6.com pada Minggu (12/1) siang, Parwez menyatakan, “Hasil penonton Imperfect sampai dengan 11 Januari 2020 totalnya, 2.452.935. Alhamdulillah.”

Pencapaian ini sekaligus menempatkan Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan di posisi ketiga dalam daftar film Indonesia terlaris 2019.

Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Mila itu resmi mengalahkan Habibie dan Ainun 3 (2,2 juta penonton) serta Danur 3: Sunyaruri (2,41 juta).

Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan kini membayangi Dua Garis Biru yang berada di peringkat runner-up. Seperti diketahui, film yang dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda ini merangkul 2,5 juta penonton.

Parwez menilai peluang Imperfect merebut posisi Dua Garis Biru sangat besar. “Mengingat, Imperfect masih tayang di bioskop. Alhamdulillah jumlah layar masih banyak dan belum banyak yang turun. Terbilang stabil (hingga bulan ini). Dalam cacatan saya, jumlah layarnya 275 di seluruh Indonesia,” Parwez menyambung.

Jumat (10/1) malam, Imperfect meraup 2,408 juta penonton. Sepanjang Sabtu kemarin, film kelima Ernest Prakasa itu masih sanggup menyerap 40 ribuan penonton. Ernest sendiri enggan menebak, berapa hasil akhir Imperfect di tangga box office Indonesia.

“Hmmm.. Kira-kira bakal lanjut sampe berapa hayooooo?” cetus Ernest Prakasa menyertai infografik jumlah penonton Imperfect yang diunggah di akun Instagram. *

Komentar