nusabali

Bakal Ditambah Spot Foto Mirip Marina Bay Sands Singapura

The Blooms Garden Baturiti

  • www.nusabali.com-bakal-ditambah-spot-foto-mirip-marina-bay-sands-singapura

Sebagai objek wisata yang baru di Tabanan, The Blooms Garden yang ada di kawasan Banjar/Desa Batusesa, Kecamatan Baturiti akan membuka beberapa program yang dapat dinikmati wisatawan.

TABANAN, NusaBali

Salah satunya akan membuat jalur tracking masuk hutan dan penambahan taman mirip Marina Bay Sands Singapura.

Manajer The Blooms Garden I Komang Angga Antika, mengatakan penambahan program seperti membuat jalur tracking masuk hutan tengah dirancang. Rute yang dibuat dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer. “Dengan jarak itu bisa ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam,” ungkapnya, Senin (13/1).

Dikatakannya, jalur tracking ini mengambil start dari objek wisata (kawasan The Blooms Garden, Red). Kemudian menelusuri jalur ke dalam hutan dan finish-nya kembali ke objek wisata. “Sesampai di objek wisata, wisatawan juga bisa melanjutkan dengan sejumlah game yang sudah disediakan oleh manajemen,” imbuhnya.

Selain itu, menurut Antika, The Blooms Garden juga merancang wahana anak-anak, resto chill out atau tempat santai yang menjual camilan dan berbagai jenis kopi seperti kopi luwak. Kemudian akan juga dilakukan pengembangan sport foto baru atau taman seperti di Marina Bay Sands Singapura. Bahkan ada rencana penambahan wahana untuk anak-anak bernama hoverboards. “Untuk wahana ini ada lintasan khusus. Dan sedang dirancang,” tandas Antika.

Untuk diketahui, kawasan ini merupakan bagian dari pengembangan wisata baru DTW Ulun Danau Beratan. The Blooms Garden memiliki luas 5 hektare dan akan ditanam 24 jenis bunga. Meskipun baru penataan, antusiasme wisatawan berkunjung sanga tinggi. Manajemen menarget kunjungan di angka 250 ribu per tahun. *des

Komentar