nusabali

Mabuk, Bule Seruduk Parkir Motor

  • www.nusabali.com-mabuk-bule-seruduk-parkir-motor

Aksi ugal-ugalan melibatkan warga negara asing kembali terjadi di depan Warung Be Genyol, kawasan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara.

MANGUPURA, NusaBali

Seorang Bule asal India yang diketahui bernama Verma menabrak 2 unit sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan, pada Senin (13/1) pukul 01.20 Wita. Setelah diamankan warga diketahui wisatawan asing itu dalam kondisi mabuk berat.

Informasi dari sumber dilapangan menyebutkan, aksi ugal-ugalan bule tersebut sempat dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Jajaran Polsek Kuta Utara mengamankan Verma ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Untungnya pengendara sepeda motor NMax itu tak samapi diproses hukum karena para korban memilih untuk berdamai.

Diceritakan, bule yang diketahui tinggal Di wilayah Kuta Utara diduga berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Mendekati TKP, motor Yamaha NMAX yang dikendarainya oleng ke kiri kemudian menabrak 2 sepeda motor parker, masing NMax DK6379 AAE dan Honda Scoopy DK 5961 FBL. Setelah menabrak kedua motor tersebut bule yang dalam keadaan mabuk itu malah marah-marah.

Karena tak punya itikat baik, warga melaporkan bule mabuk itu ke Mapolsek Kuta Utara. “Dia (Verma) sempat diamankan. Setelah diamankan pelaku mungkin baru sadar dan minta untuk damai. Korban diberikan uang 200 dolar untuk memperbaiki motornya yang rusak ditabraknya,” tutur Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa dikonfirmasi kemarin sore.

Lebih lanjut Iptu Oka mngatakan dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa ataupun luka-luka. Hanya saja motor korban mengalami kerusakan parah karena dihantam motor pelaku yang lari dalam kecepatan tinggi. “Untungnya warga tak main hakim sendiri. Mereka berinisiatif mengamankan pelaku dan dilaporkan ke Polsek,” tandasnya. *pol

Komentar