nusabali

Agnez Mo Fokus Jadi Orang Lebih Baik

  • www.nusabali.com-agnez-mo-fokus-jadi-orang-lebih-baik

Penyanyi Agnez Mo baru saja masuk nominasi iHeart Radio Music Awards 2020.

JAKARTA, NusaBali

Tetapi, kali ini, nominasi tersebut bukan untuk Agnez sendiri, melainkan untuk klub penggemarnya yang disebut Agnation.

Nominasi ini adalah yang kedua kalinya, di mana pada tahun 2019, ia berhasil keluar sebagai pemenang dalam nominasi Social Star.

Merespons hal ini, Agnez mengaku santai. Menurutnya, bersaing dengan artis-artis luar negeri seperti BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande adalah hal yang mengagumkan tetapi jangan sampai membuat dirinya heboh berlebihan.

"Tapi memang mungkin gini ya, mungkin mas-mas dan mbak-mbak tahu, awards itu buat saya kayak bonus. Maksudnya itu, enggak pernah jadi tujuan utama saya," ucap Agnez yang ditemui di sela acara konser HUT 25 Indosiar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, seperti dilansir kompas, Sabtu (11/1) malam.

Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986  ini mengatakan, tujuan utamanya dalam karier adalah mengukir prestasi. Dengan meraih prestasi, niscaya popularitas, penghargaan dan uang akan mengikuti.

Kata Agnez, fokusnya saat ini dalam menjalani kehidupan adalah bagaimana menjadi seseorang dengan kepribadian yang lebih baik dari kemarin. Oleh karenanya, terus membenahi diri adalah hal yang utama bagi Agnez untuk menjalani kehidupan.

"Kalau saya fokusnya prestasi yang baik, jadi orang yang lebih baik, jadi orang yang berprestasi itu kan pasti beda. Fokusnya beda, investasi ke diri saya bukan dalam bentuk uang tapi dalam bentuk skill, banyak baca buku," ucapnya.

Selain itu, secara kepribadian, Agnez kini juga berupaya memperbaiki mental dalam dirinya. "Karena banyak orang yang IQ-nya tinggi tapi EQ-nya enggak ada juga sama saja bohong. Itu yang kadang orang lupa, punya talenta tapi EQ enggak benar, nol. Punya EQ bagus tapi enggak di asah juga nol. Jadi, itu harus balance," kata  artis yang mengawali kariernya di industry music sejak usia 6 tahun ini. *

Komentar