nusabali

Andhika Pratama Minta Maaf

  • www.nusabali.com-andhika-pratama-minta-maaf

Sebut permintaan maaf tidak tulus, Nikita Mirzani Masih Kesal

JAKARTA, NusaBali
Host Andhika Pratama menyampaikan permintaan maaf pada tim Nih Kita Kepo Trans TV. Hal itu dilakukan setelah Andhika yang merasa  kontennya di Channel YouTube miliknya merasa dicontek oleh tim tersebut. Hal ini sampai ke telinga Nikita Mirzani dan ia pun mencak-mencak dalam Instagram miliknya.

"Mohon maaf kepada tim Nih Kita Kepo dan tolong sampaikan maaf saya kepada tim semua ya," kata Andhika Pratama dalam Channel YouTube miliknya.

Andhika mengatakan kekesalannya kala itu adalah di luar kendalinya. Ia mengakui malam itu dirinya memiliki ego.

"Jadi semata-mata gue mau mengakui bahwa malam hari itu, jari-jari gue ini tergerak atau terdorong oleh karenanya ada ego dan emosi sesaat," buka Dhika seperti dilansir tabloidbintang.

Atas hal tersebut, Andhika Pratama pun berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

"Mudah-mudahan ini enggak terulang lagi. Mudah-mudahan hubungan kita di pekerjaan dan di luar pekerjaan kembali seperti biasa," terangnya.

Presenter 33 tahun itu memastikan bahwa masalah tersebut sudah selesai. Permintaan maafnya dengan tim program televisi itu diterima dengan baik.

"Permasalahannya sudah selesai. Sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan baik-baik," sambungnya.

Meski tuntutannya untuk segera meminta maaf ke Tim Nih Kita Kepo Trans TV sudah dipenuhi oleh Andhika,   namun ternyata Nikita mengaku belum puas. Ia merasa permintaan maaf Andhika tidak tulus. Sebab permintaan maaf itu dilakukan dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam Instagram Storiesnya, Nikita Mirzani mengutarakan ketidakpuasannya itu.

"Andhika Pratama minta maaf ya minta maaf aja, kenapa lo masukin ke channel youtube lo. Apa itu bisa disebut tulus?" tanya Nikita dalam Instagram Stories miliknya.

Nikita pun mempertanyakan mengapa artis-artis yang memberikan komentar bisa mengucapkan yang dilakukan Andhika adalah tulus.

Dan semua artis-artis komen tulus. Lo nggak mikir apa, atau emang lo tuh 2 face," bebernya lagi. Tak hanya itu, Nikita pun mendapatkan serangan dari hater. Banyak yang mengira Nikita Mirzani sakit hati lantaran Andhika tidak minta maf padanya.

Sebelumnya, Andhika mengunggah Insta Story yang menampilkan potret acara Nih Kita Kepo. Terlihat Nikita terbaring di kasur dengan bintang tamunya. Andhika lalu menuliskan, "Kayak konsep acara siapa ya? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreativitas mulai tumpul."

Nikita pun murka dan langsung membalasnya lewat unggahan Insta Story-nya. Menurut ibu tiga anak itu, konsep talkshow sambil berbaring di tempat tidur sudah ada sejak dulu sebelum Andhika memiliki konten Teman Tidur di akun YouTube-nya.

Bintang Nenek Gayung itu pun memberikan waktu kepada Andhika Pratama untuk meminta maaf kepada tim program televisi yang dipandunya.

Nikita menuliskan, " Sampai enam hari elo nggak minta maaf, tau dong Nyai ini kalau sudah kesel sampai ke ubun-ubun ngapain. Wait and see aja." *

loading...

Komentar