nusabali

TOT KMHDI Regional Barat Digelar di Palembang

  • www.nusabali.com-tot-kmhdi-regional-barat-digelar-di-palembang

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sumatera Selatan (KMHDI Sumsel) menjadi tuan rumah pelaksanaan Training of Trainers (TOT) regional barat pada 23-26 April 2020.

JAKARTA, NusaBali

Sebelum kegiatan tersebut digelar, KMHDI bertemu dengan Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Mereka bertemu orang nomor satu di Sumsel tersebut untuk membicarakan agenda yang sudah dilaksanakan dan akan datang agar nantinya bisa saling bersinergi, salah satunya kegiatan TOT.

"Kami audiensi dengan gubernur, Jumat (10/1) lalu. Kami membahas kegiatan KMHDI yang sudah dan belum dilakukan. Kami siap bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM," ujar Ketua PD KMHDI Sumatera Selatan I Wayan Darmawan kepada NusaBali, Sabtu (11/1).

Tak ketinggalan, KMHDI Sumsel menyampaikan tentang training of trainers (TOT) pada 23-26 April 2020. Agenda bakal berlangsung di Hotel Swarna Dwipa, Kota Palembang. TOT merupakan kegiatan rutin setiap tahun di regional barat. Ada enam provinsi di wilayah itu yakni Sumatera Utara, Bengkulu, Sumsel, Lampung, Jawa Barat dan Jakarta. Tuan rumah TOT dilakukan secara bergantian baik oleh pengurus daerah atau pengurus cabang (PD/PC) di wilayah barat.

Para trainer, nantinya bakal mendapat training dari para ahli di bidangnya. Mereka menghadirkan AAGN Ari Dwipayana, Prof. Ir. I Gusti Nyoman Wiratmaja dan anggota DPR RI dapil Sumsel Percha Leanpuri. Gubernur pun mendukung kegiatan TOT V KMHDI regional barat.

"Gubernur juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KMHDI dalam rangka membatu pemerintah untuk mewujudkan visi dan misinya. Terakhir beliau akan menjadi keynote speaker dan membuka acara tersebut," papar Darmawan. *k22

loading...

Komentar