nusabali

Kondisi Membaik, Sagara Siap Perkuat Bali United

  • www.nusabali.com-kondisi-membaik-sagara-siap-perkuat-bali-united

Lama tidak terdengar kabarnya, pemain muda Bali United, Hanis Sagara Putra mulai terlihat dalam beberapa hari sesi latihan Bali United.

MANGUPURA, NusaBali

Sagara yang sempat absen sekitar delapan bulan, sudah mengikuti sesi latihan secara penuh bersama penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya.  

Menurut Sagara, kondisinya saat sudah cukup bagus. Saat ini dirinya sudah merasa cukup fit secara fisik. Namun, dia mengaku masih harus menyesuaikan diri dengan lapangan dan juga dengan bola.  "Selain itu saya juga fokus untuk menghilangkan trauma karena cedera kemarin," ujar Sagara.

Disinggung soal laga kontra tuan rumah Tampines Rovers pada Selasa (14/1) nanti, Sagara pun terkenang pertemuan sebelumnya pada tahun 2018. Saat itu Sagara mencetak satu gol sekaligus menutup kemenangan 3-1 tim Serdadu Tridatu atas Tampines Rovers.

"Laga itu jadi salah satu pertandingan yang berkesan bagi saya pribadi. Untuk tahun ini, saya hanya bisa berharap tim bisa menang lagi dan kalau pelatih percaya, saya akan berusaha semaksimal yang saya bisa," kata Sagara.

Saat itu Hanis Sagara yang turun 15 menit jelang bubaran dan sebagai pemain pengganti memiliki catatan manis atas Tampines Rovers. Pemain muda yang memiliki karakter menyerang itu sukses memperlebar keunggulan skuat Serdadu Tridatu yang waktu itu masih diasuh Widodo Cahyono Putro. Saat itu Bali United sebagai tim tuan rumah. Selain Hanis Sagara, Fadil Sausu dan Ilija Spasojevic masing-masing mencetak satu gol. *dek

Komentar