nusabali

Tolak Arsenal, Allegri Ingin MU

  • www.nusabali.com-tolak-arsenal-allegri-ingin-mu

Massimiliano Allegri dikabarkan tertarik melatih Manchester United (MU).

TURIN, NusaBali
Demi MU, pelatih asal Italia itupun pernah menolak tawaran menangani Arsenal. Kini Allegri (52 tahun) belum lagi melatih setelah meninggalkan Juventus di akhir musim 2018/2019. Sebelumnya Allegri sempat dikaitkan klub-klub top Eropa.

Daily Mail memberitakan, Arsenal salah satu peminat Allegri saat mencari pengganti Unai Emery pada Desember 2019. Namun, The Gunners ditolak Allegri karena dia menginginkan kursi manajer di Old Trafford.

Allegri pun siap melatih David de Gea dkk. seandainya Ole Gunnar Solskjaer diberhentikan. Selain Arsenal dan MU, Allegri juga dikaitkan dengan Barcelona dan Bayern Muenchen. Alledri diyakini meneruskan kariernya ke Premier League setelah dia kursus bahasa Inggris.

"Saya sedang belajar di sini di Milan. Saya mampu berbicara cukup bagus. Saya merasa bagian mendengarkan sedikit sulit," kata Allegri, tentang kemajuannya berbahasa Inggris kepada ESPN.

Namun, Allegri bukan satu-satunya yang mengincar jabatan manajer MU. Mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino diyakini juga tertarik menggantikan Solskjaer. *

Komentar