nusabali

Ban Kempes, Avanza Tabrak Pohon Perindang

  • www.nusabali.com-ban-kempes-avanza-tabrak-pohon-perindang

Mobil Toyota Avanza DK 1038 SQ yang dikemudikan I Ketut Tantra, warga Dinas Kaler, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, mengalami kecelakaan tunggal gara-gara ban bocor saat melintas di Jalan Bypass Prof IB Mantra, wilayah Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Jumat (10/1) siang.

SEMARAPURA, NusaBali
Mobil tersebut menabrak pohon perindang di pembatas jalan, hingga menyebabkan sopir Ketut Tantra mengalami luka pada bagian tangan. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan perawatan medis, sementara mobil korban langsung dievakuasi dengan diderek.

Informasi yang dihimpun kecelakaan tunggal atau OC (Out of Control) tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Ketika itu Tantra mengendarai mobil Avanza DK 1038 SQ melaju dari timur menuju barat, yakni di Jalan Bypass Prof IB Mantra wilayah Gianyar-Klungkung. Saat melintas di Bypass wilayah Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, tiba-tiba ban belakang kanan mobil pecah.

Sehingga mobil oleng hingga naik ke pembatas jalan tengah dan langsung menabrak sebuah pohon perindang jenis trembesi. Melihat kejadian itu warga sekitar maupun pengendara yang melintas langsung mengevakuasi korban untuk dilarikan ke UGD RSUD Klungkung.

Kanit Laka Polres Klungkung, Ipda I Gusti Made Mahendra, mengatakan kecelakaan tersebut karena OC akibat ban mobil kempes, sehingga pengemudi kehilangan kendali. “Korban sudah dirawat di RSUD Klungkung,” ujarnya, kepada NusaBali. *wan

Komentar