nusabali

Antusias Melvin dan Fano Tinggi

Jelang Bali United vs Tampines Rovers

  • www.nusabali.com-antusias-melvin-dan-fano-tinggi

Tampines Rovers tim yang bagus. Fokus saya saat ini persiapan bersama tim menghadapi mereka. Kami bekerja keras selama latihan dan juga mengatur pola istirahat. Tentu kami akan berusaha sebaik mungkin di kesempatan ini.

MANGUPURA, NusaBali
Due pemain Bali United Melvin Platje dan Stefano Lilipaly antusias dapat berkompetisi di Asia pada tahun ini. Kedua pemain tersebut bertekad menampilkan yang terbaik, saat menghadapi tim Singapura, Tampines Rovers, Selasa (14/1) depan.  

"Saya pribadi senang saat kami menjuarai Liga 1 dan akan berkompetisi di Asia musim ini. Saya ingin memberikan penampilan terbaik untuk tim Bali United agar meraih hasil positif di Asia," ujar Platje.

"Tampines Rovers tim yang bagus. Fokus saya saat ini persiapan bersama tim menghadapi mereka. Kami bekerja keras selama latihan dan juga mengatur pola istirahat. Tentu kami akan berusaha sebaik mungkin di kesempatan ini," kata Platje.

Menurut Platje,  kehadiran penggawa baru Serdadu Tridatu pada musim ini akan menambah kekuatan timnya. Dia juga berharap rekan-rekan barunya itu cepat beradaptasi agar membantu tim memberikan kontribusi positif.

Sedangkan Stefano Lilipaly menegaskan komitmennya memberikan yang terbaik bagi Bali United pada momentuk hari ulang tahun ke-30 pada Jumat, (10/1). Di usia kian matang, Lilipaly mengaku memiliki harapan baru dan ingin memberikan hal terbaik bagi Bali United.

"Dengan usia baru, saya memiliki harapan baru. Musim ini penuh tantangan bagi saya dan tim Bali United yang akan menjalani cukup banyak pertandingan. Semoga usia yang semakin matang ini saya tetap bisa memberikan yang terbaik bagi tim," ujar Fano, panggilan akrab Stefano Lilipaly.  

Lilipaly juga optimistis tim Serdadu Tridatu mampu meraih hasil positif lawan Tampines Roverrs nanti. Lilipaly mengingatkan, aka bertanding di lapangan artifisial (sintetis). Hal itu menurutnya di luar kebiasaan.

“Tapi dalam beberapa hari ini tim pelatih membiasakan kami untuk berlatih di rumput yang sesuai di Singapura," kata Lilipaly.

Lilipaly juga menyambut positif kehadiran beberapa pemain baru yang akan menjadi kekuatan baru skuat Serdadu Tridatu. Apalagi mayoritas dari mereka pemain berpengalaman dan punya level nasional. Para pemain baru itu, yakni Hariono, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Mohammad Sidik Saimima, Muhammad Rahmat dan Lerby Leandry Pong Babu.

"Saya berpikir ini bagus untuk tim ini agar dapat bersaing di Asia. Yang pasti saat ini kami benar-benar fokus dalam persiapan menghadapi Tampines Rovers," tegas Lilipaly.

Lilipaly memegang peran vital dalam kemenangan Bali United 3-1 atas Tampines Rover pada play-off Liga Champions 2018. Meskipun tak mampu mencetak gol, namun kontribusinya sangat positif untuk laga tersebut.

Para pemain Bali United akan kembali menjalani latihan pada Sabtu (11/1) pagi, sebelum bertolak menuju Singapura pada Minggu (12/1).  *dek

Komentar