nusabali

Bule Rusia Terjatuh ke Jurang Sedalam 4 Meter

  • www.nusabali.com-bule-rusia-terjatuh-ke-jurang-sedalam-4-meter

Dua orang wisatawan asing asal Rusia, Mihail, 26, dan Julia Bakhtina, 22, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pura Segara, Sawangan, Benoa, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada Kamis (9/1) pukul 18.40 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Akibatnya,  Julia Bakhtina terjatuh ke dalam jurang sedalam 4 meter. Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai dikonfirmasi, pada Jumat (10/1) mengungkapkan, sebelum mengalami kecelakaan, kedua wisatawan yang merupakan pasangan suami istri itu bergerak dari utara ke selatan menuju ke Pantai Hilton, Sawangan, Nusa Dua. Setibanya di samping Hotel Hilton, Honda Scoopy merah DK 3493 OA yang dikendarai keduanya lepas kendali.

"Motor yang mereka tumpangi out of control (OC). Motor tersebut oleng ke kiri dan terjatuh. Korban Mihail (suami) tergeletak di aspal. Sementara Julia Bakhtina terlempar ke jurang sedalam 4 meter bersama dengan motor yang ditumpanginya," tutur AKP Yusak

Mendapat laporan adanya orang kecelakaan, jajaran Polsek Kuta Selatan mendatangi TKP untuk melakukan penyelamatan. Selain itu melakukan penyelidikan dan periksaan saksi terkait kecelakaan itu. Hasil pemeriksaan, pasangan suami istri itu diketahui tinggal di Kenyeri Homestay Sawangan, Jalan Kemuning Gang Kenyeri Nomor 4, Benoa, Kuta Selatan.

Pada saat itu yang mengendarai sepeda motor adalah Mihail. Dimana dalam kecelakaan itu, Mihail hanya mengalami luka memar pada kaki. Sementara istrinya, Julia Bakhtina mengalami luka parah pada dahinya. Keduanyapun dilarikan ke RS BIMC Nusa Dua untuk mendapatkan perawatan medis. "Menurut keterangan perawat di RS BIMC Nusa Dua bahwa hasil observasi awal korban Julia Bakhtina mengalami benjol dan luka pada dahi sebelah kanan. Dia mengalami pendarahan dan dilakukan scan kepala," pungkasnya.*pol

loading...

Komentar