nusabali

Mbappe Tunda Kontrak Baru

Dilirik Inter, Young Ditawari Perpanjangan

  • www.nusabali.com-mbappe-tunda-kontrak-baru

Paris Saint-Germain dikhabar ingin mengikat Kylian Mbappe dengan kontrak baru menyusul minat klub besar Eropa.

PARIS, NusaBali
Tapi, Mbappe justru menola diburu-buru. Real Madrid dikabarkan ngebet mendatangkan Mbappe sejak musim panas lalu. Meski mendapat penolakan, Madrid diyakini takkan menyerah dan akan terus mengejarnya musim panas nanti.

Kini peminat Mbappe bertambah lagi setelah Liverpool disebut juga ingin meminangnya. Apalagi Liverpool baru saja meneken kontrak 'wah' dengan Nike yang notabene mensponsori juga Mbappe.

PSG melalui Direktur Olahraga Leonardo bergerak cepat. Leonardo ingin menemui Mbappe dan menyodorkan kontrak baru dengan nilai berapapun yang diinginkan. Namun Mbappe belum mau membicarakan kontrak itu karena fokusnya, adalah sepakbola.

"Saya mengutamakan sepakbola dulu. Karena kami masih di bulan Januari," ujar Mbappe, dikutip Sportskeeda.

Sementara itu, Manchester United (MU) menghalangi kepindahan Ashley Young (34) ke Inter Milan. MU pun menawarkan perpanjangan kontrak untuk Young.

Sebelumnya diberitakan, Inter ingin merekrut Young di bursa transfer Januari. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, ingin memperkuat lini sayap timnya, dan Young pun menjadi pilihan.

Sisa kontrak Young tinggal enam bulan lagi. Bursa transfer musim dingin menjadi satu-satunya kesempatan bagi MU untuk mendulang uang dari penjualan Young. Kedua tim juga sudah bernegosiasi soal harga.

Meski begitu, tampaknya upaya Inter mulai mendapatkan hambatan dari MU. Diberitakan Sky Sports, Setan Merah kini mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada Young. Mereka ingin mengikat Young setahun lagi, sampai Juni 2021.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut menjadi penghalang proses kesepakatan transfer. Solskjaer membutuhkan sosok pemain senior untuk membimbing pemain muda di dalam tim. Young saat ini masih kapten MU. *

Komentar