nusabali

Manohara Pacari Vokalis Band?

  • www.nusabali.com-manohara-pacari-vokalis-band

Pasca bercerai dari Tengku Muhammad Fakhry Petra, model Manohara Odelia Pinot belum juga menemukan tambatan hati baru yang bisa diajak ke tahap lebih serius, yakni pernikahan.

JAKARTA, NusaBali

Padahal sejak bercerai 10 tahun lalu, Manohara sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Kini, ia pun kembali dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pentolan band metal Seringai, Arian Arifin. Informasi itu datang dari Manohara sendiri yang mengunggah fotonya bersama Arian melalui Instagramnya.

Senada dengan postingan Mano, Arian pun dengan bangga mengunggah kebersamaannya dengan Mano melalui media sosial yang sama. Sayangnya belum diketahui pasti seperti apa hubungan Mano dan Arian.

Namun kolom komentar di Instagram mereka sudah ramai dengan ucapan selamat dan doa.

Seperti kita tahu, Manohara Odelia Pinot pernah dinikahi pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra pada tahun 2008 silam. Namun pernikahan keduanya tidak berjalan baik bahkan tercoreng dengan kasus penganiayaan.

Karena kasus itu, akhirnya Manohara dan suami bercerai pada tahun 2009 dan Mano kembali ke Indonesia untuk meneruskan hidup. Karier Mano pun akhirnya dimulai dengan menjadi seorang model dan pemain film.

Sebelumnya, wanita kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 ini saling follow akun instagram dengan bomber Persija, Marko Simic.

Manohara juga sempat ada di antara puluhan ribu the Jakmania yang menyesaki Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun setelah itu cerita soal kedekatan mereka menguap begitu saja.

Manohara sempat dikabarkan berpecaran dengan  Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach.Kabarnya, Zack sudah resmi berpacaran dengan Manohara, setelah dirinya dua tahun menyandang status duda.

Kini, kedekatannya dengan Arian mengundang tanda tanya. Apakah mereka pacaran ataukah sekadar teman seperti sejumlah pria sebelumnya. *

Komentar